Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bangli Beri Himbauan Kepada Juru Parkir di Pasar Kidul

- 3 Agustus 2022, 14:30 WIB
Personil Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bangli melaksanakan kegitan patroli dialogis dengan menyambangi juru parkir di area Pasar Kidul.
Personil Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bangli melaksanakan kegitan patroli dialogis dengan menyambangi juru parkir di area Pasar Kidul. /Humas Polres Bangli

RINGTIMES BALI – Personil Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bangli melaksanakan kegitan patroli dialogis dengan menyambangi juru parkir di area Pasar Kidul Bangli, Selasa 2 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Polres Bangli sebagai upaya untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Bangli tetap kondusif, serta meningkatkan kegiatan preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Dikutip dari Humas Polres Bangli, pelaksanaan patroli yang dilakukan oleh 4 personil Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bangli tersebut sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Bangli Nomor:Sprin/45/I/PAM.5.1.1./2022.

Baca Juga: Antisipasi Penularan Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Kerobokan Kaja Bersama Nakes Lakukan Tracing

Ipda I Gede Artha Wijaya selaku KBO Samapta Polres Bangli mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogi tersebut memang rutin dilakukan.

“Kegiatan patroli dialogis merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya cipta kondisi guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” katanya.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bangli menghimbau juru parkir untuk menata dan memperhatikan kendaraan yang parkir dengan baik.

Baca Juga: TOMRA Ajak Pemkab Klungkung Kolaborasi Sistem Pemilahan Sampah di TOSS Center

Hal tersebut dilakukan agar jika ada kunci yang masih nyantol di kendaraan dapat segera mengamankan dan mengembalikan kepada pemiliknya.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x