Wakapolres Badung Hadiri rapat Persiapan HUT Provinsi Bali ke-64  

- 2 Agustus 2022, 19:53 WIB
Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Ketut Dana, hadiri undangan rapat persiapan peringatan HUT Provinsi Bali yang ke-64
Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Ketut Dana, hadiri undangan rapat persiapan peringatan HUT Provinsi Bali yang ke-64 /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI- Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Ketut Dana, hadiri undangan rapat persiapan peringatan HUT Provinsi Bali yang ke-64 tahun 2022.

Rapat persiapan HUT Provinsi Bali tersebut berlangsung, di Ruang Rapat Nayaka Gosana III Puspem Badung, Bali pada hari Senin tanggal 1 Agustus 2022.

Selain Wakapolres Badung, tampak hadir juga Asisten 1 Pemerintahan, dan Kesra Kabupaten Badung I Nyoman Sujendra, Pasi Pers Kodim 1611/Badung Mayor CHB Ni Wayan Sunartini, Kabag SDM Polresta Denpasar Kompol I Nengah Sumadi,  Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Badung, dan beberapa pejabat utama Puspem Badung.

Baca Juga: Waka Polsek Mengwi Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli

Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, dalam merayakan perayaan HUT Provinsi Bali yang jatuh pada hari Minggu 14 Agustus 2022.

Saat ini Bali masih dalam situasi pandemi Covid-19, dan belum dinyatakan endemi oleh pemerintah, sehingga Wakapolres Badung sampaikan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kita belum dinyatakan endemi oleh pemerintah dan ini masih situasi Pandemi Covid -19 harus di waspadai," ungkap Wakapolres Kompol Dana.

Baca Juga: Jerinx SID Dinyatakan Bebas Bersyarat dari Lapas Kerobokan, Badung

Dirinya menambahkan agar perayaan HUT Provinsi Bali, mengundang dengan jumlah terbatas, sama halnya dengan Polres Badung yang akan menurunkan personilnya dengan jumlah terbatas.

"Perayaan HUT Provinsi Bali tetap dilaksanakan, namun jumlah personilnya akan di batasi," ucap Kompol Dana.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x