Waka Polsek Mengwi Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli

- 2 Agustus 2022, 19:50 WIB
Kapolsek Mengwi hadiri pembukaan Turnamen Bola Voli di Desa Sembung, dan menghimbau masyarakat yang hadir untuk sportif dan tertib (1/8)
Kapolsek Mengwi hadiri pembukaan Turnamen Bola Voli di Desa Sembung, dan menghimbau masyarakat yang hadir untuk sportif dan tertib (1/8) /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI-Waka Polsek Mengwi Akp I Ketut Ganiawan, menghadiri pembukaan Turnamen Bola Voli, dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Turnamen Bola Voli tersebut diselenggarakan di lapangan Voli Banjar Belang, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, pada Senin 1 Agustus 2022.

Turut hadir dalam Pembukaan Turnamen Bola Voli, yakni Perbekel Desa Sembung, Bendesa Adat Sembung, Bhabinkamtibmas Desa Sembung, Babinsa Desa Sembung, Klian Dinas dan Klian Adat se Desa Sembung.

Baca Juga: Jerinx SID Dinyatakan Bebas Bersyarat dari Lapas Kerobokan, Badung

Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek Mengwi Akp I Ketut Ganiawan, mengajak seluruh lapisan masyarakat Desa Sembung untuk mendukung pelaksanaan kegiatan turnamen Bola Voli.

"Jaga sportifitas, pelihara keamanan dan ketertiban sehingga rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar", ucap Akp Ganiawan. 

Dirinya menyampaikan bahwa Turnamen Bola Voli, merupakan sebuah wadah bagi masyarakat untuk berkegiatan yang positif. 

Baca Juga: 19 Unit Sepeda Motor Hasil Curanmor Berhasil Diamankan, Kapolresta Denpasar: Parkir Gunakan Kunci Ganda

Akp Ganiawan berharap agar masyarakat yang hadir, atau yang menonton dapat bersikap sportif, untuk menghindari keributan. 

"Untuk masyarakat yang menonton harus sportif, untuk menghindari keributan, antar kelompok," ucap Akp Ganiawan. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x