Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes Sambut Audensi DPMPTSP Kabupaten Badung  

- 2 Agustus 2022, 17:30 WIB
Kapolres Badung menerima audiensi DPMPTSP Kabupaten Badung,  untuk mendukung DPMPTSP menuju WBBM, serta mengembalikan efektivas pelayanan (2/8).
Kapolres Badung menerima audiensi DPMPTSP Kabupaten Badung, untuk mendukung DPMPTSP menuju WBBM, serta mengembalikan efektivas pelayanan (2/8). /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI- Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, menerima audensi dan video statemen dukungan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Badung.

Audiensi tersebut disambut baik oleh Kapolres Badung, di Ruang Rapat Pimpinan lantai II Mapolres Jl. Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Selasa, 2 Agustus 2022.

Kapolres AKBP Leo Deddy Defretes, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada rombongan audensi, yang dipimpin oleh Koordinator Bidang Pelayanan Pengaduan DPMPTSP Kabupaten Badung, I Gusti Made Suparta, atas kehadirannya dalam upaya peningkatan pelayanan satu pintu kepada masyarakat.

Baca Juga: Curi Regulator Selam di Benoa, Seorang Pria Diamankan Polsek Denpasar Selatan

"Kita Polri mendukung segala investasi yang merupakan penunjang pendapatan negara, dan ini bisa dikomunikasikan dengan dinas terkait," ucap AKBP Leo Deddy.

Selanjutnya Perwira dua melati emas dipundak ini, mengucapkan terkait perijinan terhadap investor, pihaknya sangat mendukung.

"Hal-hal yang bisa kami backup dan asistensi pasti kami backup dengan baik," lanjut AKBP Leo Deddy.

Baca Juga: Sambut HUT RI ke-77, Kesbangpol Buleleng Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih kepada Masyarakat Setempat

Sejak gedung mal pelayanan Puspem Badung berdiri, Polres Badung sudah siap melayani masyarakat dan sudah berjalan dengan baik. Mulai dari pelayanan SIM keliling maupun SKCK dari Intelijen.

Kemudian disebutkan oleh Kapolres, bahwa WBK (Wilayah Bebas Korupsi), akan menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), memiliki kreteria dan ini akan di dukung terus demi pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x