Wagub Cok Ace Sambut Baik Bali Jadi Tuan Rumah Gran Fondo New York Championship Asia

- 2 Agustus 2022, 18:23 WIB
Wagub Cok Ace sambut baik Bali dipilih menjadi tuan rumah Gran Fondo New York (GFNY) Championship Asia, Senin, 1 Agustus 2022
Wagub Cok Ace sambut baik Bali dipilih menjadi tuan rumah Gran Fondo New York (GFNY) Championship Asia, Senin, 1 Agustus 2022 /Dok. Huma Pemprov Bali

RINGTIMES BALI - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati atau akrab disapa Cok Ace menyambut baik dipilihnya Bali sebagai tuan rumah ajang olah raga Internasional road bike yaitu Gran Fondo New York (GFNY) Championship Asia.

Ajang GFNY Championship Asia merupakan salah satu upaya membangkitkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali.

Hal tersebut disampaikan Wagub Cok Ace saat menerima audensi dari panitia GFNY di Ruang Tamu Wagub Cok Ace pada Senin, 1 Agustus 2022.

Baca Juga: Polsek Denpasar Selatan Serahkan Sarana Kontak kepada STT Banjar Gunung Pemogan

Cok Ace meminta panitia melakukan persiapan dengan baik-baiknya termasuk memilih rute yang baik yang akan dilewati para peserta, baik dilihat dari segi karakteristik wilayah maupun keadaan jalannya.

Selain itu, ia juga meminta panita membuka pendaftaran melalui web dan menggencarkan pengumuman di beberapa titik wilayah wisata di Bali, sehingga dapat diikuti oleh wisatawan yang kebetulan tengah berlibur di Bali.

Dirinya berharap acara tersebut dapat berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif dalam perkembangan pariwisata dan ekonomi Bali.

Baca Juga: Gandeng KORPRI Bali, BP Tapera Gelar Sosialisasi dan Dorong PNS Lakukan Pemutakhiran Data

Sementara itu, Panitia Acara Endra yang hadir langsung saat audensi mengatakan bahwa GFNY Bali 2022 akan kembali dilaksanakan untuk ke 4 kalinya di Gianyar setelah 7 kali ajang olah raga Internasional road bike ini digelar.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x