Polsek Denpasar Selatan Serahkan Sarana Kontak kepada STT Banjar Gunung Pemogan

- 2 Agustus 2022, 18:16 WIB
Polsek Denpasar Selatan serahkan sarana kontak kepada STT Banjar Gunung Pemogan, Selasa, 2 Agustus 2022.
Polsek Denpasar Selatan serahkan sarana kontak kepada STT Banjar Gunung Pemogan, Selasa, 2 Agustus 2022. /Dok. Humas Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI - Polsek Denpasar Selatan melalui Kanit Binmas Iptu Anak Agung Sumiarta bersama Bhabinkamtibmas Desa Pemogan menyerahkan sarana kontak berupa alat-alat kebersihan dan sarana olahraga kepada STT Banjar Gunung Pemogan.

Bantuan kontak alat-alat kebersihan yang diberikan Polsek Denpasar Selatan itu berupa sapu, serok, dan sarana olah raga seperti bola sepak bola kepada pengurus Sekeha Teruna Teruni (STT) Banjar Gunung, Desa Pemogan pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Bimas Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta menyampaikan pesan kepada perwakilan STT dan Kelian Adat Banjar Gunung untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban dengan cara melaksanakan kegiatan-kegiatan positif.

Baca Juga: Gandeng KORPRI Bali, BP Tapera Gelar Sosialisasi dan Dorong PNS Lakukan Pemutakhiran Data

"Melalui sarana kontak ini diharapkan bisa meningkatkan komunikasi antara warga masyarakat begitu juga dengan sekehe teruna teruni (STT) kepada Polri dan khususnya Bhabinkamtibmas yang ada di Desa Pemogan," kata Agung Sumiarta.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan itu adalah bentuk pembinaan Kamtibmas kepada masyarakat dalam sinergitas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

Melalui sarana kontak yang diberikan, diharapkan dapat digunakan sebagaimana mestinya dan dapat meningkatkan kegiatan-kegiatan positif di lingkungan, khususnya banjar.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x