Polsek Densel Amankan Kegiatan Malam Penganugrahan Dekan Cup ke-10 Universitas Warmadewa

- 28 Juli 2022, 15:33 WIB
Polsek Densel amankan kegiatan malam Penganugrahan Dekan Cup ke-10 Universitas Warmadewa pada Rabu, 27 Juli 2022 di Pantai Mertasari
Polsek Densel amankan kegiatan malam Penganugrahan Dekan Cup ke-10 Universitas Warmadewa pada Rabu, 27 Juli 2022 di Pantai Mertasari /Dok. Humas Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI - Personil Gabungan Polresta dan Polsek Densel bersama Pamswakarsa (Sanur Bersatu), pecalang (Bankamda), pengamanan Internal, dan Linmas Sanur Kauh amankan kegiatan Malam Penganugrahan Dekan Cup ke-10 di Pantai Mertasari, Sanur Kauh.

Kegiatan yang pada Kamis, 27 Juli 2022 itu digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Warmadewa Tahun 2021/2022 dengan tema "Membangkitkan Semangat Sportivitas dan Kreativitas di Era New Normal".

Kegiatan itu dimeriahkan dengan pementasan band musik sebagai wadah pengembangan minat dan bakat yang dimiliki generasi muda dalam bidang olahraga dan seni.

Baca Juga: Bhabinkamtibmas Polsek Singaraja Sambangi Desa Alasangker Edukasi Peternak Sapi Kenali Gejala PMK

Selain itu juga sebagai ajang mempromosikan Universitas pada umumnya, khususnya Fakultas Hukum.

Personil yang bertugas pada acara melakukan pemantauan dan pengawasan di seputaran lokasi acara bergabung dengan pecalang maupun pam swakarsa untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana. S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa personil yang terlibat pengamanan sudah tergelar untuk melakukan pengamanan dan pengawasan selama kegiatan berlangsung.

Baca Juga: Bhabinkabtimas Polsek Bangli Pantau Vaksinasi PMK pada Hewan Ternak Sapi di Desa Bunutin

"Dengan koordinasi yang baik di lapangan antar unsur pengamanan yang ada, kegiatan yang berlangsung dapat berjalan aman dan lancar," kata Kapolsek Densel.***

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x