Bhabinkamtibmas Polsek Blahbatuh Lakukan Door to Door System, Cegah Lonjakan Covid-19

- 26 Juli 2022, 11:20 WIB
Bhabinkamtibmas Polsek Blahbatuh lakukan Door to Door System ke rumah warga.
Bhabinkamtibmas Polsek Blahbatuh lakukan Door to Door System ke rumah warga. /Dok.polresgianyarnews.com

RINGTIMES BALI – Dalam upaya melakukan pencegahan terhadap melonjaknya kasus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Blahbatuh melakukan kegiatan Door to Door System (DDS).

Kegiatan Door to Door System yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Blahbatuh ini dengan menyambangi rumah warga yang akan melaksanakan sebuah upacara atau kegiatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Blahbatuh, Aiptu I Wayan Miasa, diketahui melaksanakan Door to Door System ini kepada warga binaan di Desa Bona, Kecamatan Blahbatuh.

Kegiatan Door to Door yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Blahbatuh ini dilaksanakan sejalan dengan program Kring Polri Polres Gianyar.

Baca Juga: 46 Orang Positif Covid-19 di Kota Denpasar, 38 Sembuh

Kegiatan DDS ke rumah warga yang akan melaksanakan upacara pernikahan, merupakan bentuk eksistensi Polri dalam mengedepankan fungsi preventif guna menjamin kondusifitas serta ketaatan warga menjalankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H., membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh personelnya pada Senin, 25 Juli 2022 tersebut.

“Kegiatan Door To Door System tersebut secara rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan tujuan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan warga,” kata Kapolsek Blahbatuh tersebut.

Ia menambahkan, pihaknya tetap melakukan edukasi kepada masyarakat, untuk disiplin dalam menerapkan prokes 5M.

Baca Juga: Kecamatan Mengwi Sasar 5 Desa untuk Percepat Vaksinasi Booster

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: polresgianyarnews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x