Polsek Kuta Utara Ikuti Program Canang Bali, Sebagai Sarana Polisi Sahabat Masyarakat

- 25 Juli 2022, 15:25 WIB
Polsek Kuta Utara mengikuti acara Canang Bali untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para personil, yang dilaksanakan oleh Biro SDM Polda Bali (25/7)
Polsek Kuta Utara mengikuti acara Canang Bali untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para personil, yang dilaksanakan oleh Biro SDM Polda Bali (25/7) /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI- Polsek Kuta Utara mengikuti acara Canang Bali untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para personil, yang dilaksanakan oleh Biro SDM Polda Bali. 

Program Canang Bali ini diikuti oleh seluruh anggota kepolisian, salah satunya personil Polsek Kuta Utara secara daring, melalui zoom meeting, pada Senin, 25 Juli 2022, pukul 09.00 WITA.

Para personil mengikuti program Canang Bali di ruang Rapat Tantya Sudhirajati Polsek Kuta Utara, melalui zoom meeting bersama-sama. 

Baca Juga: Pemberantasan Korupsi di Malaka Harus dari Pinggir, Simon Nahak: Kita Harus Terbuka, Mesti Turun ke Desa

Program Canang Bali yang dilaksanakan oleh Biro SDM Polda Bali kali ini bertemakan, 'Pengaruh Teknologi dan Informasi Terhadap Penggunaan Media Sosial Dalam Tugas Pokok dan Fungsi Polri', yang dibawakan oleh Yus Sudibya selaku Founder Info Denpasar.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, menyatakan bahwa kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh personilnya, mengingat perkembangan teknologi saat ini semakin berkembang. 

Dirinya menambahkan bahwa, penggunaan media sosial saat ini begitu penting, salah satunya sebagai sarana menunjukan polisi humanis, polisi penolong, dan polisi sahabat masyarakat.

Baca Juga: Wuamesu Ende-Lio Bali Dorong Perda Pakaian Adat Etnik, Salah Satunya Penggunaan Luka

"Penguasaan media sosial sekarang ini mampu untuk membaca Dinamika trend situasi kamtibmas yang berkembang di masyarakat dengan cepat," ucap Kompol Putu Diah.

Kompol Putu Diah juga menambahkan fungsi media sosial, untuk mempermudah  pelayanan Polri terhadap masyarakat seperti cara pembuatan SKCK, Permohonan Pembuatan SIM dan lain lain.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x