Polsek Abang Karangasem Evakuasi Korban Lakalantas Masuk Jurang Sedalam 12 Meter

- 26 Juli 2022, 14:40 WIB
Polsek Abang evakuasi korban lakalantas masuk jurang sedalam 12 meter di Karangasem pada Selasa, 26 Juli 2022
Polsek Abang evakuasi korban lakalantas masuk jurang sedalam 12 meter di Karangasem pada Selasa, 26 Juli 2022 /Instagram/@polreskarangasem.id

 

RINGTIMES BALI – Telah terjadi lakalantas di Jalan Raya Singaraja Amlapura Berina, Banjar Tista Gede, Desa Tista, Kecamatan Abang, Karangasem yang dikendarai oleh Made Agus Widiarsa, S.Sos., beralamat di Kertasari Padangkerta, Karangasem.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa, 26 Juli 2022 sekitar pukul 09.10 WITA yang membawa kendaraan sebuah mobil Daihatsu Sigra Abu Metalik nomor polisi DK 1778 SI.

Usai mendapat informasi dari warga sekitar tentang kejadian masuknya mobil ke jurang, Polsek Abang bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian untuk memeriksa kebenaran dari informasi yang diberikan warga.

Baca Juga: Dua Pria Alami Kecelakaan di Jalan Pidada Ubung Denpasar Utara, Diduga Akibat Pengaruh Alkohol

Personil Polsek Abang yang melakukan penanganan dipimpin pawas Aiptu Nyoman Sukarta bersama personil langsung mengevakuasi korban membawa ke jalan dimana kondisi korban masih keadaan hidup, namun sekarat.

Dilansir dari Instagram @polreskarangasem.id, Aiptu Nyoman Sukarta menjelaskan kejadian yang menimpa korban dimana kendaraan korban masuk ke dalam jurang sedalam 12 meter dan dalam keadaan terbalik.

Selanjutnya, sembari menghubungi Polsek Abang, Aiptu Nyoman Sukarta bergegas turun ke jurang untuk memastikan dan menyelamatkan korban untuk di larikan ke pusat kesehatan terdekat.

Baca Juga: Polres Badung Evakuasi Jenazah WNA Asal Australia Diduga Alami Kecelakaan Tunggal di Kuta

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x