Wakapolsek Kuta Lakukan Anev pada Bhabinkamtibmas Kelurahan, Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif

- 27 Juli 2022, 13:21 WIB
Wakapolsek Kuta lakukan Anev pada Bhabinkamtibmas.
Wakapolsek Kuta lakukan Anev pada Bhabinkamtibmas. /Humas Polresta Denpasar

RINGITIMES BALI – Sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas personel, dalam menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif, Wakapolsek Kuta AKP I Ketut Budiarsana, S.H., melakukan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev).

Dalam Anev ini, AKP I Ketut Budiarsana, menyampaikan beberapa hal kepada para Bhabinkamtibmas Kelurahan dalam melaksanakan tugas di wilayah binaan masing-masing.

Dalam waktu yang terpisah, Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., mengatakan kegiatan Anev ini dilakukan, untuk terus mengingatkan para Bhabinkamtibmas Kelurahan di wilayah binaan, agar selalu mengikuti aturan atau SOP yang ada.

Baca Juga: Tekan Penyebaran PMK, Bhabinkamtibmas Bona Sambang Ternak Warga

Sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.

Untuk wilayah hukum Polsek Kuta diketahui terdapat lima Kelurahan, yakni Kelurahan Seminyak, Legian, Kuta, Tuban dan Kedonganan dengan terdapat tujuh personel Bhabinkamtibmas.

Anev dilakukan dengan tidak memandang tempat dan waktu, dalam upaya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas personel Bhabinkamtibmas.

Baca Juga: Presiden Jokowi Beserta Rombongan Tiba di Tokyo Jepang

Bertempat di halaman Mapolsek Jalan Raya Tuban Kuta Badung pada Rabu, 27 Juli 2022 pagi. AKP I Ketut Budiarsana mengaku, menyampaikan beberapa penekanan itu berdasarkan atas perintah pimpinan.

Dalam kegiatan Anev ini, Wakapolsek AKP I Ketut Budiarsana, S.H., didampingi oleh Kanit Binmas AKP I Nyoman Murda.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x