Polsek Denpasar Timur Patroli KRYD di Tempat Rawan Kejahatan, Berikan Rasa Aman dan Nyaman untuk Masyarakat

- 27 Juli 2022, 10:30 WIB
Polsek Denpasar Timur lakukan patroli KRYD.
Polsek Denpasar Timur lakukan patroli KRYD. /Humas Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI – Polsek Denpasar Timur melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa patroli ke tempat-tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan.

KRYD yang dilakukan Polsek Denpasar Timur untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Patroli KRYD Polsek Denpasar Timur, dengan mengunjungi seputaran pertokoan, swalayan dan minimarket di Jalan Wr. Supratman, pada Selasa, 26 Juli 2022 malam.

Selama kegiatan, patroli dilakukan dialogis kepada para pengunjung mini market  maupun pertokoan yang datang untuk berbelanja.

Baca Juga: Dirlantas Polda Bali Lakukan Kunjungan Langsung ke Polres Klungkung

Pengawasan dan pemantauan kantong-kantong parkir juga dilakukan guna mencegah kunci kendaraan yang lupa dicabut oleh pengendaranya.

Polsek Denpasar Timur juga mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati saat memarkir kendaraan untuk mencegah terjadinya Cusa, Curat dan Curanmor.

"Pelaksanaan patroli dialogis dan pengawasan tempat-tempat parkir dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat yang datang untuk berbelanja,” kata Ipda Pt Subagia.

Dalam pelaksanaan patroli ini, Polsek Denpasar Timur dipimpin Pawas Ipda Pt Subagia didampingi Padal Ipda Nym Padu dan bersama tujuh orang personel.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-60 Tahun, PWRI Sebut Siap Berpartisipasi dalam Pembangunan di Denpasar

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polresta Denpasar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x