Seniasih Giri Prasta Kunjungi Naya: Saya Merasa Sangat Prihatin dan Miris

- 27 Juli 2022, 11:31 WIB
Istri Bupati Badung Seniasih Giri Prasta mengunjungi korban kekerasan anak Naya (5) pada Selasa, 26 Juli 2022 di Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.
Istri Bupati Badung Seniasih Giri Prasta mengunjungi korban kekerasan anak Naya (5) pada Selasa, 26 Juli 2022 di Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. /Dok. Humas Pemkab Badung

RINGTIMES BALI - Istri Bupati Badung Seniasih Giri Prasta mengunjungi korban kekerasan anak Naya (5) pada Selasa, 26 Juli 2022 di Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Seniasih turut mengajak putrinya, Diana Putri, beserta Ketua DWP, Ketua WHDI, dan perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Badung.

Setelah melihat keadaan Naya, Seniasih sebut korban sudah ceria kembali dan sudah ditangani dengan baik oleh pihak rumah sakit.

Baca Juga: Presiden Jokowi Lakukan Kunjungan ke Jepang untuk Bertemu Kaisar Naruhito

Namun, ia juga merasa prihatin atas kejadian kekerasan anak di bawah umur yang menimpa Naya.

“Sebagai seorang ibu, seorang nenek saya merasa sangat prihatin dan miris, bagaimana bisa anak sekecil itu menerima perlakuan yang sangat tidak manusiawi,” ujar Seniasih.

Ia menegaskan tak ada kata damai dan ampun bagi para pelaku kekerasan pada anak.

Baca Juga: Sukseskan Vaksinasi Massal, 5 Orang Divaksin dalam Sidokkes Polres Tabanan

Bahkan ia juga meminta agar para pelaku diberikan efek jera sehingga kejadian serupa tak terjadi lagi.

“Tindak tegas dan berikan hukuman sesuai dengan tindak pidana yang dilakukan dan diproses sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tegas Istri Bupati Badung.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkab Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah