Sukseskan Vaksinasi Massal, 5 Orang Divaksin dalam Sidokkes Polres Tabanan

- 27 Juli 2022, 11:07 WIB
Sebanyak lima orang masyarakat umum mendapatkan vaksinasi Covid-19 pada Selasa, 26 Juli 2022 melalui Sidokkes Polres Tabanan.
Sebanyak lima orang masyarakat umum mendapatkan vaksinasi Covid-19 pada Selasa, 26 Juli 2022 melalui Sidokkes Polres Tabanan. /Dok. Humas Polres Tabanan

RINGTIMES BALI -  Sebanyak lima orang masyarakat umum mendapatkan vaksinasi Covid-19 pada Selasa, 26 Juli 2022.

Satu orang mendapatkan vaksin pertama jenis AstraZeneca dan empat orang lainnya mendapatkan vaksin dosis ketiga atau booster.

Vaksinasi tersebut merupakan rangkaian dari program Sidokkes Polres Tabanan di Klinik Pratama Polres Tabanan.

Baca Juga: Polres Bangli Lakukan Kunjungan ke Lapas Kelas II B Antisipasi Narapidana Melarikan Diri

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk melayani warga yang belum tervaksinasi dan merupakan Bhakti Kesehatan Sidokkes Polres Tabanan demi kemanusiaan untuk keselamatan masyarakat,” ujar Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra melalui Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia.

Kegiatan ini juga merupakan langkah dalam mendukung program pemerintah, khususnya menggencarkan vaksinasi dosis ketiga atau booster.

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat dan membentuk herd community pada masing-masing orang.

Baca Juga: Polsek Denpasar Timur Patroli KRYD di Tempat Rawan Kejahatan, Berikan Rasa Aman dan Nyaman untuk Masyarakat

“Mari kita semua mendukung dan sukseskan gerai vaksinasi lansia dan masyarakat umum tahap ke-2 dan vaksinasi lanjutan (booster) atau vaksin ke-3. Jangan ada yang ketinggalan," ajaknya.

Pihaknya turut bersinergi dengan TNI, Pemerintah Kabupaten Tabanan, Dinas Kesehatan, rumah sakit, puskesmas, serta stakeholder di Kabupaten Tabanan.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Tabanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah