Kapolsek Marga Berikan Wawasan Kebangsaan dan Himbau Prokes Kepada Siswa Taruna Garuda Bali

- 19 Juli 2022, 20:20 WIB
Kapolsek Marga berikan wawasan kebangsaan dan himbau prokes kepada siswa Taruna Garuda Bali pada Selasa, 19 Juli 2022
Kapolsek Marga berikan wawasan kebangsaan dan himbau prokes kepada siswa Taruna Garuda Bali pada Selasa, 19 Juli 2022 /Humas Polres Tabanan/

RINGTIMES BALI - Demi tetap terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Marga-Polres Tabanan dan tetap terkendalinya kasus Covid-19 pada Selasa, 19 Juli 2022 pukul 11.00 WITA.

Kapolsek Marga memberikan arahan kepada siswa SMA Taruna Garuda Bali di plataran parkir TPB Margarana, Desa Marga Dauh Puri, Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan.

Pemberian arahan tersebut dalam rangka pelaksanaan MPLS yang diselenggarakan oleh SMA Taruna Garuda Bali dan akan berlangsung selama 1 minggu.

Baca Juga: Babhinkamtibmas Desa Angantaka bersama Unit Kamsel Polres Badung Lakukan Penling

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra S.I.K., M.H., Kapolsek Marga  AKP I Gede Budiarta, S. H, M. H., selaku pengemban fungsi Harkantibmas di wilayah Kecamatan Marga memberikan sejumlah himbauan.

"Kami menghimbau kepada para siswa, selama melaksanakan kegiatan di TPB Margarana untuk mematuhi ketentuan peraturan tata tertib yang berlaku di tempat ini,” ucap Kapolsek Marga dikutip dari Humas Polres Tabanan.

Pihaknya juga berharap selama melaksanakan kegiatan tersebut, para siswa tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga bisa terhindar dari Covid-19.

Baca Juga: Kapolres Badung Ingatkan Personel Untuk Tingkatkan Pelayanan

Kapolsek Marga juga memberikan penjelasan tentang Taman Pujaan Bangsa Margarana dan menyampaikan wawasan kebangsaan kepada SMA Taruna Garuda Bali yang berjumlah 87 orang.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x