Kakanwil Kemenag Kalimantan Timur Meninggal, Sekjen : Kemenag Amat Kehilangan

- 19 Juli 2022, 17:14 WIB
Kakanwil Kemenag Kalimantan Timur Masrawan meninggal dunia akibat kecelekaan mobil bersama 5 anggota keluarganya
Kakanwil Kemenag Kalimantan Timur Masrawan meninggal dunia akibat kecelekaan mobil bersama 5 anggota keluarganya /dok. Kemenag RI

RINGTIMES BALI -Kabar duka datang dari Kementerian Agama, sebab telah berpulangnya salah satu ASN Kemenag yang memiliki dedikasi tinggi. 

ASN tersebut ialah Kakanwil Kemenag Kalimantan Timur, Masrawan yang meninggal akibat kecelekaan mobil pada 17 Juli 2022. 

Kecelakaan tersebut tak hanya mengakibatkan Masrawan meninggal dunia, namun 5 anggota keluarganya yaitu, Istri, anak, cucu, menantu serta mertuanya turut menjadi korban. 

Baca Juga: Kakanwil Kemenag Kalimantan Timur dan 5 Anggota Keluarga Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil

Meninggalnya Masrawan dan keluarga membuat Kemenag RI merasa sedih, karena kehilangan salah satu sosok ASN yang berdedikasi. 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenag RI, Nizar Ali menyampaikan rasa belasungkawanya atas meninggalnya Masrawan dan keluarga, pada acara Tahlilan Kakanwil Kemenag Kalimantan Timur dan Keluarga secara daring. 

Nizar bersaksi bahwa Alm. Masrawan merupakan sosok yang baik dan berdedikasi, serta sosok pemimpin yang memiliki perhatian besar. 

Baca Juga: Bupati Klungkung Gencar Lakukan Vaksinasi PMK Pada 600 Ekor Sapi

"Terakhir itu, pada 5 Juli 2022, beliau mendorong para jajarannya di KUA untuk mencapai layanan publik berbasis digital," ungkap Nizar, dikutip dari laman resmi Kemenag RI. 

"Ini bukti dedikasinya. Bahkan hingga akhir hayatnya, Bapak Masrawan tetap memikirkan bagaimana revitalisasi KUA di daerahnya dapat berjalan," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Kemenag RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x