Babhinkamtibmas Desa Angantaka bersama Unit Kamsel Polres Badung Lakukan Penling

- 19 Juli 2022, 20:01 WIB
Babhinkamtibmas Desa Angantaka bersama Unit Kamsel Polres Badung Lakukan Penling
Babhinkamtibmas Desa Angantaka bersama Unit Kamsel Polres Badung Lakukan Penling /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Babhinkamtibmas Desa Angantaka Bripka I Ketut Wirka melaksanakan penerangan keliling (penling), bersama Unit Kamsel Polres Badung, di seputaran Traffic Light (TL) Angantaka Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, pada Selasa, 19 Juli 2022. 

Upaya tersebut dilakukan untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas, serta melakukan imbauan kepada masyarakat agar, menaati peraturan lalu lintas serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Selain penling Babhinkamtibmas Desa Angantaka membagikan poster kepada pengguna jalan, yang berisikan tulisan pelanggaran yang tidak boleh dilakukan, dengan tujuan  menciptakan ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas.

Baca Juga: Kapolres Badung Ingatkan Personel Untuk Tingkatkan Pelayanan

Petugas mengimbau masyarakat pengguna jalan, yang melintas agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas, di jalan dan selalu menerapkan prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan agar, masyarakat benar-benar memahami, dan melaksanakan disiplin berlalu lintas dengan benar, serta tetap menggunakan masker saat berkendaraan.

“Saat ini kami tugaskan Babhinkamtibmas Desa Angantaka bekerjasama dengan Satlantas Polres Badung untuk berikan imbauan Keselamatan berlalulintas  di jalur rawan Lakalantas salah satunya di TL Angantaka," ucap Kompol Ruli.

Baca Juga: Kejari Denpasar Tahan Dua Tersangka Korupsi Dana LPD Desa Adat Serangan  

Kapolsek Abiansemal juga menambahkan upaya - upaya, seperti Penling terus akan dilaksanakan guna, menekan kecelakaan lalulintas dan memberikan edukasi tata tertib berlalulintas kepada pengguna jalan.

"Dengan memberikan edukasi kepada pengguna jalan, semoga dengan kepatuhan kita terhadap ketentuan peraturan berlalu lintas, kamseltibcar lantas dapat tercipta," kata Kompol Ruli.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x