Kakanwil Kemenag Kalimantan Timur dan 5 Anggota Keluarga Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil

- 19 Juli 2022, 17:12 WIB
Mobil yang ditumpangi mantan Kakanwil Kemenag Kalteng saat alami kecelakaan
Mobil yang ditumpangi mantan Kakanwil Kemenag Kalteng saat alami kecelakaan /Adi Waskito/ANTARA

RINGTIMES BALI - Mobil Kakanwil Kemenag Kalimantan Timur, dikabarkan mengalami kecelakaan di Saka Kajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kalimantan Tengah. 

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Kakanwil Kemenag Kalimantan Timur, Masrawan meninggal dunia bersama 5 anggota keluarganya. 

Kabar meninggalnya Masrawan akibat kecelekaan mobil tersebut, membuat jajaran Kementerian Agama terkejut, salah satunya SekJen Kementerian Agama, Nizar Ali. 

Baca Juga: Bupati Klungkung Gencar Lakukan Vaksinasi PMK Pada 600 Ekor Sapi

Meninggalnya Masrawan dan keluarga membuat Nizar sangat sedih, dan merasa kehilangan sosok yang baik serta berdedikasi tinggi seperti Masrawan. 

"Kita sepakat almarhum adalah sosok yang baik dan berdedikasi. Kementerian Agama sangat kehilangan salah satu ASN berdedikasinya," tutur Nizar, dikutip dari laman resmi Kemenag RI. 

Nizar tak bisa membendung air matanya saat hadir, dalam Tahlilan Wafatnya Kakanwil Kemenag Kaltim dan Keluarga secara daring.

Baca Juga: Gubernur Bali Wayan Koster Resmikan Opening Ceremony The 3rd IndoPacific LNG Summit 2022

Diketahui Kakanwil Kemenag Kalimantan Timur berpulang pada Minggu, 17 Juli 2022 setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Saka Kajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Sisi lain Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Eny Yaqut turut hadir dalam acara Tahlilan secara daring, mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam atas kepergian Masrawan dan keluarga.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Kemenag RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x