Kapolres Badung Ingatkan Personel Untuk Tingkatkan Pelayanan

- 19 Juli 2022, 19:50 WIB
Kapolres Badung berikan motivasi kepada personel Polres Badung untuk tingkatkan pelayanan di bawah tenda biru pintu masuk Mapolres Badung
Kapolres Badung berikan motivasi kepada personel Polres Badung untuk tingkatkan pelayanan di bawah tenda biru pintu masuk Mapolres Badung /Dok. Humas Polres Badung

TINGTIMES BALI - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes terus memberikan dorongan motivasi, kepada seluruh personelnya di Polres Badung. 

AKBP Leo Dedy selalu mengingatkan para personelnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sebagai tanggungjawab tugas dan fungsi di masing-masing bagian.

Motivasi tersebut disampaikan oleh AKBP Leo Dedy pada Selasa, 19 Juli 2022, pukul 07.30 Wita, di bawah tenda biru pintu masuk Mapolres Badung.

Baca Juga: Kejari Denpasar Tahan Dua Tersangka Korupsi Dana LPD Desa Adat Serangan  

"Kita telah meresmikan beberapa program mulai dari Program Warung Men Sampik, Program Polisi Bersemi, Mesadu Pak Kapolres, program goaks Sakti dan program Geber Lantas, laksanakan itu dengan baik," kata AkBP Leo Dedy.

Dirinya menambahkan bahwa sebagai personel Polri senantiasa bersahabat dengan masyarakat, sehingga setiap permasalahan yang terjadi dapat ditampung dan dipecahkan. 

"Saya berharap setiap menyelesaikan masalah, agar mempedomani konsep Restorative Justice dengan menghadirkan pelaku, korban, keluarganya, dan pihak terkait untuk bersama-sama mencari penyelesaian yang adil," tutur Leo Dedy.

Baca Juga: Sinergitas Biro Organisasi Provinsi Bali Gelar Bimtek SPP-TIK Bersama Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Badung

AKBP Leo Dedy juga mengingatkan personil, bisa menghindari pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Institusi, sehingga tugas – tugas yang telah kita berikan dapat terus dirasakan oleh masyarakat.***

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x