Seorang Anak Perempuan Ditemukan Terlantar di Jalan Bedugul, Denpasar dengan Lebam di Tubuh

- 19 Juli 2022, 17:28 WIB
Seorang anak perempuan ditemukan terlantar di Jalan Bedugul, Denpasar dengan lebam di tubuh.
Seorang anak perempuan ditemukan terlantar di Jalan Bedugul, Denpasar dengan lebam di tubuh. /Instagram.com/@bpbd_kota_denpasar

RINGTIMES BALI – Seorang anak perempuan ditemukan terlantar oleh warga di Jalan Bedugul, Sidakarya, Denpasar pada Selasa, 19 Juli 2022 pukul 07.15 WITA.

Anak perempuan yang terlantar tersebut diketahui bernama Naya yang ditemukan oleh warga yaitu Nyoman Bagia di Jalan Bedugul, tepatnya di depan Kios Massage Desa Sidakarya, Denpasar Selatan.

Kemudian, anak perempuan tersebut diamankan di rumah Bapak Perbekel di Jalan Sidakarya nomor 91.

Baca Juga: Kecelakaan Truk BBM di Cibubur, Kemenhub Himbau Cek Laik Kendaraan Sebelum Berangkat

Naya berusia sekitar 5 tahun dan ketika ditanyai, ia mengaku telah ditelantarkan Ayahnya yang bernama Tedi dan Ibunya bernama Novi saat subuh tadi. Namun, alamat rumah Naya tidak diketahui.

Kemudian, Perbekel Desa Sidakarya bersama Kasi Kesra, dan Bhabinkamtibmas Desa mengambil tindakan untuk mengamankan korban serta berkoordinasi dengan instansi terkait yaitu BPBD dan Dinas Sosial Kota Denpasar untuk penanganan lebih lanjut.

Dilansir dari akun Instagram @bpbd_kota_denpasar, ketika ditemukan, kondisi Naya mengalami luka lecet, lebam di sekujur tubuh, dan pinggulnya merasa sakit. Ia juga mengeluh nyeri pada paha kanan dan tidak bisa digerakan.

Baca Juga: Bupati Klungkung Gencar Lakukan Vaksinasi PMK Pada 600 Ekor Sapi

Petugas BPBD Denpasar yang saat itu memeriksa kondisi Naya mencurigai ada patah tulang tertutup di paha kanan. Selain itu ada benjolan pada kepalanya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x