Kapolsek Pimpin Pengamanan Kegiatan Fun Bike di Desa Penebel, Tabanan, Bali

- 18 Juli 2022, 11:45 WIB
Personil Polsek Penebel amankan kegiatan Fun Bike dalam rangka penggalian dana untuk perbaikan Pura Ratu Ketut di Desa Penebel, Tabanan.
Personil Polsek Penebel amankan kegiatan Fun Bike dalam rangka penggalian dana untuk perbaikan Pura Ratu Ketut di Desa Penebel, Tabanan. /Tangkapan layar Instagram.com/@polres_tabanan

RINGTIMES BALI – Personil Polsek Penebel diturunkan untuk melakukan pengamanan kelancaran pelaksanaan kegiatan Fun Bike yang dilaksanakan oleh Banjar Adat Penebel Kelod, Desa Penebel, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan.

Kegiatan yang diikuti oleh 260 peserta tersebut berlangsung pada hari Minggu, tanggal 17 Juli 2022, pukul 07.00 WITA dan pengamanannya dipimpin langsung oleh AKP I Nyoman Artadana S.H., M.H., selaku Kapolsek Penebel.

Atas izin dari AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., selaku Kapolres Tabanan,  Nyoman Artadana mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penggalian dana untuk perbaikan Pura Ratu Ketut, Banjar Adat Penebel Kelod, Desa Penebel.

Baca Juga: Samapta Polsek Mengwi Ajak IPNU Jaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

Dilansir dari Humas Polres Tabanan, selain sebagai aktivitas olahraga yang menyehatkan, kegiatan tersebut sudah tiga kali dilakukan sebagai upaya membangkitkan gairah perekonomian masyarakat.

Adapun rute yang ditempuh untuk fun bike adalah seputaran Desa Penebel dengan lebih banyak memasuki area pemandangan alam desa.

Kapolsek Penebel juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan pengamanan tersebut, pihaknya menugaskan Personil Polsek Tabanan Penebel dari unit Patroli Samapta, Reskrim, Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Baca Juga: Bid Propam Polda Bali Lakukan Gaktiblin di Polsek Mengwi, Seluruh Anggota Diperiksa

Pelaksanaan pengamanan juga didampingi oleh personil TNI dari Koramil Polsek Penebel. Selain itu pengamanan juga melibatkan pecalang dan Rapi Kecamatan Penebel dengan total petugas pengamanan berjumlah 47 orang.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x