SiDokkes Polres Tabanan Tetap Layani Vaksinasi Covid-19 dengan Humanis

- 12 Juli 2022, 16:55 WIB
Seksi kedokteran dan kesehatan (SiDokkes) Polres Tabanan tetap melayani vaksinasi Covid-19 secara humanis kepada masyarakat.
Seksi kedokteran dan kesehatan (SiDokkes) Polres Tabanan tetap melayani vaksinasi Covid-19 secara humanis kepada masyarakat. /pixabay.com/geralt/

RINGTIMES BALI – Dalam rangka menyukseskan program pemerintah vaksinasi booster untuk menuju Indonesia sehat, Polres Tabanan setiap hari menugaskan personil seksi kedokteran dan kesehatan (SiDokkes) untuk melakukan vaksinasi ke masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan SiDokkes Polres Tabanan pada hari Senin, 11 Juli 2022 pukul 09.00 sampai 16.00 WITA yang melayani vaksinasi di Klinik Pratama Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. menyampaikan melalui Kasi Humas Polres Tabanan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyukseskan program pemerintah dalam rangka vaksinasi massal dosis III atau booster.

Baca Juga: Harga Naik Jet Ski di Tanjung Benoa, Pengalaman Seru di Atas Laut

Hal tersebut khususnya di Kabupaten Tabanan agar seluruh masyarakat mendapatkan vaksinasi penguat.

Ia menyampaikan, hal tersebut sangat penting untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Sebab, dengan melakukan vaksinasi dapat membuat antibodi pada masing-masing orang, sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19.

Kasi Humas Polres Tabanan tersebut mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Gerai Vaksinasi Lansia, Masyarakat umum tahap 2 dan 3 atau penguat.

Baca Juga: Polsek Kuta Utara Beri Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas di MPLS SMAN 1 Kuta Utara

Ia menegaskan agar tidak ada yang ketinggalan dan vaksinasi kali ini, ia menjelaskan, yang menjadi sasaran yaitu Pelayan Publik.

Dirinya juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan baik atas kerjasama dan sinergitas TNI POLRI, Pemkab Tabanan, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Puskesmas, serta stakeholder yang ada di Kabupaten Tabanan.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Polres Tabanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x