Samapta Polsek Mengwi Ajak IPNU Jaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

- 17 Juli 2022, 21:56 WIB
Samapta Polsek Mengwi Ajak IPNU Jaga Kamtibmas
Samapta Polsek Mengwi Ajak IPNU Jaga Kamtibmas /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Unit Samapta Polsek Mengwi mengajak Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, selama kegiatan rakercab berlangsung. 

Pelajar Nahdatul Ulama sedang mengikuti Rakercab dan Pelantikan Pengurus PC Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Kabupaten Badung masa Khidmat 2022 - 2024, di Ruang Kerta Gosana lantai 3 Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung. 

Unit Samapta Polsek Mengwi mengajak Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan guna mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. 

Baca Juga: Banjar Adat Penebel Kelod Adakan Fun Bike untuk Penggalangan Dana, Diikuti 260 Peserta

Sebelum kegiatan Rakercab dimulai unit Samapta Polsek Mengwi, Iptu Suwamitra menyampaikan, imbauan Kamtibmas kepada Pelajar Nahdatul Ulama di loby Gedung Kerta Gosana untuk selalu menjaga situasi kamtibmas dimanapun berada. 

"Untuk menjaga keamanan dan ketertiban dibutuhkan peran serta semua elemen masyarakat", ucap Iptu Suwamitra pada Minggu, 17 Juli 2022. 

Suwitra menambahkan bahwa generasi muda harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat sekitar, karena nantinya akan menjadi penerus bangsa, salah satunya dengan menjada keamanan lingkungan. 

Baca Juga: Kemenag Berikan 2000 Beasiswa PJJ PAI untuk Guru, Pesantren, dan Madrasah

"Sebagai generasi muda yang terpelajar harus mampu memberikan contoh positif dimasyarakat serta memberikan edukasi sehingga masyarakat mampu menjauhkan diri untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban lingkungan", pungkas Iptu Suwamitra.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x