Polsek Denpasar Selatan Amankan Kegiatan Peringatan Hari Koperasi Nasional di Prime Plaza Hotel Sanur

- 16 Juli 2022, 15:31 WIB
Polsek Denpasar Selatan melakukan kegiatan pengamanan acara peringatan Hari Koperasi Nasional (HARKOPNAS) ke-75 di Prime Plaza Hotel Sanur.
Polsek Denpasar Selatan melakukan kegiatan pengamanan acara peringatan Hari Koperasi Nasional (HARKOPNAS) ke-75 di Prime Plaza Hotel Sanur. /Humas Polsek Denpasar Selatan

RINGTIMES BALI – Polsek Denpasar Selatan melakukan kegiatan pengamanan acara peringatan Hari Koperasi Nasional (HARKOPNAS) ke-75 pada hari kedua di Prime Plaza Hotel Sanur, Denpasar Selatan.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 15 Juli 2022 dengan mengusung tem percepatan dan penguatan kedaulatan pangan serta energi terbarukan melalui peran Koperasi dan kelompok perempuan.

Sebelumnya rangkaian acara pembukaan diselenggarakan pada hari Kamis, 14 Juli 2022 di Agung Ball Room Hotel Prime Plaza Sanur.

Baca Juga: Polsek Kuta Lakukan Sidak Terhadap Money Changer Ilegal di Tiga Wilayah Kelurahan

Dilansir dari Humas Polresta Denpasar, kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 4000 orang peserta dari seluruh Indonesia

Selain itu dilaksanakan juga kegiatan Penghijauan Sejuta Mangrove dengan mengusung tema perempuan dalam sejuta mangrove di area Muntig Siokan, Pantai Mertasari Sanur.

Pameran expo dari Dinas Koperasi dan UMKM seluruh Indonesia dengan menampilkan produk khas daerah akan dilaksanakan selama empat hari kedepan sampai hari Minggu, 17 Juli 2022.

Baca Juga: Polsek Denpasar Selatan Lakukan Pengamanan Hari Koperasi Nasional ke-75

Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. selaku Kapolsek Denpasar Selatan juga mengatakan bahwa personil Polsek Denpasar Selatan akan mengamankan kegiatan rangkaian peringatan Hari Koperasi Nasional yang akan berlangsung sampai hari Minggu, 17 Juli 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x