K3S Denpasar Berikan Bantuan Kursi Roda Serta Perlengkapan Prokes kepada Disabilitas dan Lansia

- 16 Juli 2022, 14:00 WIB
K3S Denpasar berikan bantuan kursi roda serta perlengkapan prokes kepada disabilitas dan lansia pada Jumat, 15 Juli 2022
K3S Denpasar berikan bantuan kursi roda serta perlengkapan prokes kepada disabilitas dan lansia pada Jumat, 15 Juli 2022 /Dok. Humas Pemkot Denpasar

RINGTIMES BALI - Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar kembali melaksanakan pemberian bantuan kepada disabilitas dan lansia ke kediaman penerima secara langsung pada Jumat, 15 Juli 2022.

Tiga lokasi kediaman disabilitas dan lansia yang dikunjungi Ketua K3S Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara serta menyerahkan bantuan kursi roda dan perlengkapan prokes.

Dalam kesempatan tersebut, dihadiri oleh Wakil Ketua K3S, Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Denpasar, Ida Ayu Widnyani Wiradana serta Ketua Gatriwara Denpasar, Purnawari Ngurah Gede.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bali 16 Juli 2022, Waspada Angin Kencang dan Hujan Lebat di Sejumlah Wilayah  

Kediaman lansia Ni Wayan Sudri berlokasi di lingkungan Banjar Uma Desa, Peguyangan Kaja, Kecamatan Denpasar Utara menjadi kunjungan pertama.

Ketua K3S Denpasar menyerahkan bantuan berupa kursi roda dan perlengkapan prokes kepada lansia tersebut.

Kunjungan kedua yaitu kediaman lansia Ni Wayan Sapreg yang berlokasi di lingkungan Laplap Penatih Danggri, Kecamatan Denpasar Timur.

Kehadiran Sagung Antari Jaya Negara dan tim mendapat sambutan dari para keluarga lansia penerima bantuan. Tidak luput pula ucapan terimakasih dari penerima.

Baca Juga: 3 Pantai di Kawasan Nusa Dua Bali yang Dikenal Bersih dan Indah, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x