Wakil Bupati Badung Beri Dukungan Event Pencak Silat Bali Open Competition  

- 16 Juli 2022, 14:18 WIB
Wakil Bupati Badung Suiasa sebagai IPSI Bali dukung event pencak silat 'Bali Open Competition' pada 5 Agustus 2022 di Gor Lila Bhuana.
Wakil Bupati Badung Suiasa sebagai IPSI Bali dukung event pencak silat 'Bali Open Competition' pada 5 Agustus 2022 di Gor Lila Bhuana. /Dok. Pemerintah Kabupaten Badung

RINGTIMES BALI - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa selaku Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Bali mendukung event pencak silat bertajuk ‘Bali Open Competition’.

Acara pencak silat ‘Bali Open Competition’ tersebut akan digelar mulai 5 Agustus 2022 di GOR Lila Bhuana, Denpasar.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Badung Suiasa ketika menerima perwakilan panitia penyelenggara dari Sayap Merpati pada Jumat, 15 Juli 2022 bertempat di Rumah Jabatan Wakil Bupati, Puspem Badung.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bali 16 Juli 2022, Waspada Angin Kencang dan Hujan Lebat di Sejumlah Wilayah  

Melalui acara tersebut, Wabup Badung Suiasa berharap kegiatan itu menjadi ajang dalam upaya meningkatkan pembinaan, mendidik, serta memberi peluang seluas-luasnya bagi para atlet seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, pihak penyelenggara diminta dalam penyelenggaraannya nanti dapat mengacu pada peraturan organisasi IPSI secara nasional, termasuk lebih khusus lagi pada peraturan IPSI Provinsi Bali.

Dirinya mewakili nama IPSI Bali, menyambut baik dan mendukung kegiatan Bali Open Competition yang dilaksanakan oleh Sayap Merpati tersebut.

Baca Juga: 3 Pantai di Kawasan Nusa Dua Bali yang Dikenal Bersih dan Indah, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Melalui Sayap Merpati, bersama-sama dapat mengembangkan dan juga melakukan sosialisasi terus-menerus tentang olahraga silat di Bali. Maka dari itu, ia mengatakan, IPSI Bali akan memberikan rekomendasi dari kegiatan tersebut.

Sementara itu, panitia penyelenggara I Nyoman Terus, menyampaikan kegiatan tersebut bernama ‘Bali Open Competition’ yang dimulai dari 5-7 Agustus 2022 di GOR Lila Bhuana Denpasar.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x