Dua Pengemudi Alami Kecelakaan di Jalan Wr Supratman Kesiman, Denpasar Timur

- 16 Juli 2022, 13:47 WIB
Ilustrasi dua pengemudi alami kecelakaan lalu lintas di Jalan Wr Supratman Kesiman, Denpasar Timur pada Jumat, 15 Juli 2022 pukul 16.00 WITA.
Ilustrasi dua pengemudi alami kecelakaan lalu lintas di Jalan Wr Supratman Kesiman, Denpasar Timur pada Jumat, 15 Juli 2022 pukul 16.00 WITA. /Pexels.com/Artyom-kulakov

RINGTIMES BALI – Diinformasikan oleh Pecalang Kesiman setempat pada Jumat, 15 Juli 2022 pukul 16.00 WITA, terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Wr Supratman, Denpasar Timur.

Mengetahui informasi tersebut, Ambulance Damakesmas Dentim 1 mengarah ke lokasi kejadian.

Dikutip dari akun instagram BPBD Kota Denpasar @bpbd_kota_denpasar, adapun korban pertama diketahui dengan identitas bernama Rian Bintang (19) dengan alamat Jember.

Baca Juga: Driver Ojek Online Beramai-ramai Bantu Kecelakaan Mobil di Canggu, Badung Bali

Kondisi remaja ini dikabarkan lemah, mual dan muntah, ada luka lecet di bagian dada serta mengeluh nyeri di bagian dadanya. Usai diperiksa fisik dan ttv, korban selanjutnya dirujuk ke RS Dharma Yadnya oleh petugas.

Korban kedua diketahui bernama Nyoman (48) beralamat di Kebo Iwa. Kondisi korban lemah, mual dan muntah, ada luka robek pada kelopak mata kiri dan luka lecet pada mata kaki kiri.

Usai diperiksa fisik, ttv, dan mendapatkan perawatan pada lukanya, korban selanjutnya dirujuk ke RS Dharma Yadnya.***

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x