TP PKK Badung Bakti Sosial dan Sembahyang Bersama di Pura Dhang Kahyangan Gunung Payung

- 16 Juli 2022, 14:27 WIB
TP PKK Badung bakti sosial dan sembahyang bersama di Pura Dhang Kahyangan Gunung Payung pada Jumat, 15 Juli 2022.
TP PKK Badung bakti sosial dan sembahyang bersama di Pura Dhang Kahyangan Gunung Payung pada Jumat, 15 Juli 2022. /Dok. Humas Pemkab Badung

RINGTIMES BALI - TP PKK Kabupaten Badung dipimpin Wakil Ketua Kristiani Suiasa melaksanakan kegiatan bakti sosial bersih-bersih sekaligus sembahyang bersama di Pura Dhang Kahyangan Gunung Payung, Desa Kutuh, Kec. Kuta Selatan, Jumat, 15 Juli 2022.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan TP PKK Badung tersebut turut dihadiri TP. PKK Kecamatan Kuta Selatan, TP. PKK Kecamatan Mengwi, dan TP. PKK Desa Kutuh.

Kegiatan yang diawali dengan bersih-bersih di areal Pura Gunung Payung itu, merupakan program rutin TP PKK Kabupaten Badung.

Baca Juga: Wakil Bupati Badung Beri Dukungan Event Pencak Silat Bali Open Competition  

Kegiatan bersih-bersih atau mereresik dibagi beberapa tempat, ada yang di Utama Mandala Pura, ada di Madya, dan Nista Mandala termasuk areal parkir Pura.

Setelah itu, dilanjutkan dengan sembahyang bersama yang dipuput Pemangku Pura setempat.

Persembahyangan dilakukan sebagai wujud bhakti kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa, agar senantiasa diberikan anugerah sinar suci, keselamatan, dan kesejahteraan bagi alam semesta.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bali 16 Juli 2022, Waspada Angin Kencang dan Hujan Lebat di Sejumlah Wilayah  

Ditemui usai kegiatan Wakil Ketua TP PKK Kristiani Suiasa menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program PKK Badung.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x