Polsek Denpasar Selatan Lakukan Pengamanan Hari Koperasi Nasional ke-75

- 16 Juli 2022, 15:19 WIB
Polres Densel lakukan pengamanan Hari Koperasi Nasional ke-75, di Sanur.
Polres Densel lakukan pengamanan Hari Koperasi Nasional ke-75, di Sanur. /Humas Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI - Polsek Denpasar Selatan (Densel) telah melakukan pengamanan untuk kegiatan Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-75 di Prime Plaza Hotel Sanur, pada Jumat, 15 Juli 2022.

Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-75 yang mendapatkan pengamanan oleh Polsek Denpasar Selatan ini diketahui mengusung tema, Percepatan dan Perkuatan Kedaulatan Pangan serta Energi Terbarukan Melalui Peran Koperasi dan Kelompok Perempuan.

Kegiatan pembukaan Hari Koperasi Nasional Ke-75 dilaksanakan di Agung Ball Room Hotel Prime Plaza Sanur yang di ikuti kurang lebih 4000 orang peserta dari seluruh Indonesia, pada Kamis, 14 Juli 2022 yang dibantu pengamanan oleh Polsek Denpasar Selatan.

Baca Juga: Polres Tabanan Lakukan Pengecekan Serta Peninjauan untuk Vaksin PMK dan APD

Kegiatan Pencanangan Penghijauan Sejuta Mangrove dengan tema Perempuan dalam Sejuta Mangrove, di areal Muntig Siokan Pantai Mertasari Sanur, juga menjadi satu rangkaian dengan kegiatan peringatan hari koperasi.

Diketahui akan ada pameran expo dari Dinas Koperasi dan UMKM seluruh Indonesia dengan menampilkan produk khas daerah yang dilaksanakan selama empat hari kedepan, hingga Minggu 17 Juli 2022.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa personil Polsek Densel yang tersprin melaksanakan pengamanan selama kegiatan rangkaian Peringatan hari Koperasi Nasional berlangsung hingga 17 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: TP PKK Badung Bakti Sosial dan Sembahyang Bersama di Pura Dhang Kahyangan Gunung Payung

Ia berharap selama kegiatan ini berlangsung dapat berjalan denga aman, lancar, dan juga kondusif.***

 

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x