Polsek Densel Tingkatkan Patroli KRYD di Kawasan Wisata Jaga Keamanan Ketertiban Masyarakat

- 13 Juli 2022, 16:45 WIB
Polsek Densel tingkatkan patroli KRYD di kawasan wisata jaga keamanan ketertiban masyarakat pada Selasa malam, 12 Juli 2022.
Polsek Densel tingkatkan patroli KRYD di kawasan wisata jaga keamanan ketertiban masyarakat pada Selasa malam, 12 Juli 2022. /Dok. Humas Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI - Polsek Densel dipimpin Pawas AKP Nyoman Laba,S.E. didampingi Padal Ipda Putu Parwita bersama 6 personil melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di kawasan wisata.

KRYD yang dilaksanakan Polsek Densel tersebut berupa patroli cegah kriminalitas seputaran kawasan wisata Jalan Danau Tamblingan dan Jalan Danau Poso pada Selasa malam, 12 Juli 2022.

Selama kegiatan patroli Polsek Densel, dilakukan dialogis terhadap pengunjung restaurant maupun pusat hiburan yang didominasi oleh tamu mancanegara.

Baca Juga: Terduga Pelaku Pencurian Motor Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Kuta, Badung, Bali

Pengawasan serta pemantauan kantong-kantong parkir juga dilakukan untuk mencegah kunci masih menempel pada kendaraan motor, serta mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati ketika memarkir kendaraan untuk mencegah terjadinya pencurian motor.

"Pelaksanaan patroli dan pengawasan pada daerah kawasan wisata dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat maupun wisatawan yang berlibur di wilayah denpasar selatan", ucap AKP Nyoman Laba kepada media.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa selalu menegaskan kepada personil jajarannya untuk menekan dan meniadakan segala bentuk kriminalitas jalanan.

Baca Juga: Polsek Mengwi Berikan Bimbingan dan Penyuluhan di MPLS SPMN 1 Mengwi

Hal tersebut dilakukan khususnya di wilayah Denpasar Selatan dengan melaksanakan KRYD dan patroli pada daerah maupun pada jam-jam rawan.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x