Polsek Seririt Amankan Sholat Idul Adha 1443 H di Lapangan Umum Setempat

- 10 Juli 2022, 12:30 WIB
Demi menjaga keamanan dan ketertiban  Polsek Seririt amankan sholat Idul Adha 1443 H di Lapangan Umum Seririt pada hari Sabtu, 9 Juli 2022.
Demi menjaga keamanan dan ketertiban Polsek Seririt amankan sholat Idul Adha 1443 H di Lapangan Umum Seririt pada hari Sabtu, 9 Juli 2022. /Dok. Polres Buleleng

 

RINGTIMES BALI – Demi menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan ibadah Sholat Idul Adha, anggota Polsek Seririt jajaran Polres Buleleng dipimpin oleh AKP Made Suwandra, S.H selaku Kapolsek Seririt melakukan kegiatan pengamanan jaga keamanan dan kelancaran sholat Idul Adha 1443 H diwilayah Kecamatan Seririt.

Kegiatan ibadah sholat Idul Adha untuk memperingati hari raya Idul Adha 1443 H dilaksanakan oleh masyarakat umat muslim di Kabupaten Buleleng di Lapangan Umum Seririt, pada hari Sabtu 9 Juli 2022, sekitar pukul 06.00 WITA.

Dilansir dari Polda Bali, anggota Polsek Seririt melakukan kegiatan pengaman dan pengaturan arus lalu lintas, menyebrangkan umat muslim yang akan beribadah sehingga tercipta rasa aman dan nyaman selama melaksanakan ibadah sholat Idul Adha di Lapangan Umum Seririt.

Baca Juga: Polres Gianyar Bersama Instansi Terkait Amankan Festival Cover Aransemen Lagu Sat Kherthi Loka Bali

Saat dikonfirmasi, AKP Made Suwandra, S.H selaku Kapolsek Seririt mengatakan kegiatan pengamanan dilaksanakan dengan tujuan menjaga keamanan pelaksanaan ibadah umat Muslim di daerah Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng.

"Untuk menjaga kemanan dan kelancaran jalannya sholat ied Idul Adha 1443 H tahun 2022, personil Polsek Seririt kami terjunkan melakukan pengamanan di Lapangan Umum Seririt, Desa Sulanyah,” kata Made Suwandra.***

Editor: Rian Ade Maulana

Sumber: Polda Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x