Terduga Pelaku Pencurian Motor Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Kuta, Badung, Bali

- 13 Juli 2022, 16:01 WIB
Terduga pelaku pencurian sepeda motor berhasil ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Kuta, pada hari Selasa, 12 Juli 2022.
Terduga pelaku pencurian sepeda motor berhasil ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Kuta, pada hari Selasa, 12 Juli 2022. /Instagram.com/@humaspolsekkuta

RINGTIMES BALI – Seorang laki-laki berhasil diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Kuta atas dugaan pencurian satu unit sepeda motor.

Terduga tersangka dilaporkan melakukan aksinya di area parkir motor depan Purchasing BIMC Hospital, di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, Badung pada hari Sabtu, 9 Juli 2022, sekitar pukul 20.40 WITA.

Kompol Orpa SM Takalapeta selaku Kapolsek Kuta mengungkap kasus tersebut kepada pihak media pada hari Selasa, 12 Juli 2022, dengan didampingi Kanit AKP I Nyoman Sudarma, S.H. M.H.

Baca Juga: Pencurian Hewan Kurban Terjadi di Makassar, 2 Orang Pelaku Berhasil Ditangkap

Dilansir dari Instagram Humas Polsek Kuta, pelaku terduga kasus pencurian motor tersebut diketahui bernama Rama Saputra (21) yang tinggal di Jalan Dukuh, Sesetan, Denpasar Selatan.

Kronologi kejadian bermula saat Ni Komang Ari S (26), korban pencurian sepeda motor memarkir Honda Scoopy miliknya tanpa kunci stang di area parkir BIMC Hospital sekitar pukul 07.44 WITA.

Ketika korban pulang dari bekerja, dia sudah tidak menemukan sepeda motor miliknya di tempat tersebut dan langsung melapor ke Polsek untuk ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim.

Baca Juga: Pelaku Pencurian HP Dapat Restorative Justice dari Sat Reksrim Polresta Denpasar

"Team Opsnal langsung bergerak ke lapangan mengecek tkp sampai akhirnya kami mengantongi ciri-ciri pelaku," kata  Kompol Orpa

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x