Pohon Tumbang di Abiansemal, UKL Polsek Setempat Segera Lakukan Evakuasi

- 11 Juli 2022, 13:08 WIB
Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Abiansemal melakukan evakuasi pohon tumbang di jembatan Jalan Raya Mambal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung pada Senin, 11 Juli 2022.
Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Abiansemal melakukan evakuasi pohon tumbang di jembatan Jalan Raya Mambal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung pada Senin, 11 Juli 2022. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Abiansemal melakukan evakuasi pohon tumbang di jembatan Jalan Raya Mambal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung pada Senin, 11 Juli 2022.

Evakuasi dilakukan dengan memotong dan membersihkan pohon tumbang tersebut yang dibantu oleh warga sekitar.

"Dalam evakuasi ini kami lakukan secara bersama-sama dan bergotong royong sehingga lalu lintas cepat normal kembali," ujar pemimpin Panit 1 Ipda I Ketut Sukarata.

Baca Juga: Polres Badung Tetap Atur Lalu Lintas di Tengah Hujan: Tugas Harus Dilaksanakan

Diketahui penyebab pohon tumbang yaitu hujan deras disertai angin kencang di wilayah Kecamatan Abiansemal.

Tidak ada korban jiwa maupun kerugian material dalam kejadian ini.

Kendati demikian, lalu lintas di daerah Jalan Raya Mambal terhambat akibat pohon tumbang yang menutupi badan jalan raya.

Baca Juga: 9 Pengabdi Seni Terima Penghargaan Adi Sewaka Nugraha oleh Pemprov Bali saat Penutupan PKB 2022

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto turut menyatakan bahwa pihaknya langsung mengirimkan unit UKL begitu menerima laporan dari masyarakat.

Ia juga mengimbau agar masyarakat serta pengguna jalan tetap berhati-hati di tengah situasi hujan deras saat ini yang rentan dengan pohon-pohon tumbang di jalanan.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x