Kecelakaan Truk Terguling di Kawasan Pancasari Buleleng Sebabkan Macet Parah

- 8 Juli 2022, 11:58 WIB
Kecelakaan truk terguling di kawasan Pancasari, Buleleng akibatkan kemacetan parah.
Kecelakaan truk terguling di kawasan Pancasari, Buleleng akibatkan kemacetan parah. /Instagram/@bimantara_kusuma

RINGTIMES BALI – Telah terjadi kecelakan lalu lintas tunggal melibatkan satu unit truk terguling dan diketahui sedang membawa muatan berat berupa beton.

Kecelakaan tersebut dilaporkan terjadi di jalan sekitar kawasan Pancasari, Kabupaten Buleleng, pada hari Jumat, tanggal 8 Juli 2022.

Truk yang membawa beton tersebut terguling dengan posisi melintang hingga hampir ke tengah jalan dan menutupi atau menghambat lalu lintas kendaraan yang lewat.

Baca Juga: Jenazah Bayi Ditemukan Pemancing di Jembatan Abian Tuwung Tabanan

Berdasarkan keterangan yang didapat, sampai saat ini truk tersebut masih berada dalam posisi terguling dan belum dilakukan evakuasi oleh petugas.

Akibat dari kecelakaan tersebut, terjadi kemacetan parah di kawasan Pancasari, Kabupaten Buleleng, Bali siang ini, hari Jumat, tanggal 8 Juli 2022, dilansir dari Instagram @punapitabanan.

Dilaporkan kondisi lalu lintas pagi ini di jalur Denpasar - Singaraja sekitaran tanjakan Pancasari, Kabupaten Buleleng, Bali sampai saat ini mengalami kemacetan karena truk tersebut menutup sebagian akses jalan.

Baca Juga: Menteri Luar Negeri Kanada Akan Hadir di Pertemuan G20 di Bali

Menurut informasi dari masyarakat yang melalui jalan tersebut, kemacetan terjadi selama kurang lebih 1 jam tertahan tidak bisa berjalan hingga saat ini, dikarenakan ada kecelakan lalu lintas yang melibatkan satu unit truk membawa beton terguling di puncak.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x