Babhinkamtibmas Bersinergi dengan TNI dan Pecalang Amankan Upacara Piodalan di Abiansemal

- 23 Juni 2022, 09:44 WIB
Babhinkamtibmas Desa Ayunan Aiptu I  Putu Suarnita bersinergi dengam Babinsa dan Pecalang melaksanakan pengamanan kegiatan Upacara Piodalan di Pura Dalem  Desa Ayunan Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung.
Babhinkamtibmas Desa Ayunan Aiptu I Putu Suarnita bersinergi dengam Babinsa dan Pecalang melaksanakan pengamanan kegiatan Upacara Piodalan di Pura Dalem Desa Ayunan Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babhinkamtibmas) Desa Ayunan Aiptu I Putu Suarnita bersinergi dengan Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Pecalang melaksanakan pengamanan kegiatan Upacara Piodalan di Pura Dalem Desa Ayunan Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung pada Kamis, 23 Juni 2022.

Babhinkamtibnas Desa Ayunan menyebut bahwa pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

"Pengamanan yang diberikan kepada masyarakat tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sehingga kegiatannya dapat berjalan dengan lancar", kata Suarnita.

Baca Juga: Sat Samapta Polres Badung Laksanakan Patroli Rutin Terkait Informasi dari Program Mesadu Pak Kapolres

"Kita juga melakukan pengaturan lalu lintas dan menata parkir sehingga tidak menghalangi pengguna jalan dan masyarakat lainnya," lanjutnya.

Tak hanya melakukan pengamanan, Babhinkamtibnas bersama dengan TNI dan Pecalang setempat juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Selain pengamanan, kami juga tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap lakukan penerapan protokol kesehatan terutama memakai masker sehingga semua kegiatan ini berjalan aman dan lancar," ujar Aiptu Suarnita

Baca Juga: Antisipasi Tindak Kejahatan Jalanan, Unit Samapta Polsek Kuta Utara Lakukan Patroli Wilayah Rutin

Dengan adanya kegiatan ini, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di masyarakat dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x