Sat Samapta Polres Badung Laksanakan Patroli Rutin Terkait Informasi dari Program Mesadu Pak Kapolres

- 22 Juni 2022, 17:46 WIB
Sat Samapta Polres Badung laksanakan patroli rutin terkait informasi masyarakat melalui ‘Mesadu Pak Kapolres.’
Sat Samapta Polres Badung laksanakan patroli rutin terkait informasi masyarakat melalui ‘Mesadu Pak Kapolres.’ /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Sat Samapta Polres Badung laksanakan patroli rutin terkait informasi masyarakat melalui ‘Mesadu Pak Kapolres.’

Informasi dari masyarakat menyatakan bahwa sering terjadi pencurian busung (janur) di Br. Kebon Desa Sobangan, Mengwi.

Dengan adanya ‘Mesadu Pak Kapolres,’ masyarakat di daerah Desa Sobangan merasa aman dan nyaman.

Baca Juga: Antisipasi Tindak Kejahatan Jalanan, Unit Samapta Polsek Kuta Utara Lakukan Patroli Wilayah Rutin

 “Ya sejak ada laporan dari masyarakat patroli dari Sat Samapta Polres Badung terus rutin melakukan patroli di daerah kami," ungkap seorang warga bernama Wayan Parma ketika dikunjungi Humas Polres Badung pada Selasa, 22 Juni 2022.

Kasat Samapta Polres Badung Akp I Wayan Sukarya menyebutkan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli di daerah-daerah rawan kriminalitas sesuai laporan masyatakat maupun informasi dari Sat Intelkam Polres Badung.

"Pencurian busung (janur) mungkin tidak ternilai di daerah lain, namun di Bali Janur memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggih terlebih mendekati hari Raya Umat Hindu," kata Akp Sukarya dilansir Ringtimes Bali dari Polres Badung.

Baca Juga: Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Badung Buka Sambutan Lomba TPTKP

Tak hanya di objek-objek wisata, Sat Samapta Polres Badung akan menekan tindakan kejahatan di beberapa daerah rawan sesuai informasi dari masyarakat.

Selain itu, Kanit Patroli Sat Samapta Ipda I Made Sutarja juga mengatakan bahwa patroli yang dilaksanakan di pagi ini guna menindak lanjuti informasi masyarakat saat Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes tatap muka langsung dengan masyarakat di Wantilan Desa Adat Mengwi.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x