Berikan Motivasi Melalui Aksi Sosial, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya Menyapa dan Berbagi di Selemadeg Timur dan Keram

- 14 Juli 2023, 19:01 WIB
Ny. Rai Wahyuni Sanjaya didampingi Kepala OPD terkait serta Sekretaris dan jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Tabanan, melaksanakan aksi Menyapa dan Berbagi di Kecamatan Selemadeg Timur dan Kerambitan
Ny. Rai Wahyuni Sanjaya didampingi Kepala OPD terkait serta Sekretaris dan jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Tabanan, melaksanakan aksi Menyapa dan Berbagi di Kecamatan Selemadeg Timur dan Kerambitan /Dok Humas Tabanan

RINGTIMES BALI - Tak hentinya berikan perhatian dan salurkan motivasi bagi masyarakat, sekaligus meningkatkan solidaritas dan rasa empati, Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya mewujudkan hal tersebut melalui aksi Menyapa dan Berbagi yang dilakukannya secara road show bersama jajaran di Kabupaten Tabanan. 

Kali ini, Jumat, (14/7), Ny. Rai Wahyuni Sanjaya didampingi Kepala OPD terkait serta Sekretaris dan jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Tabanan, melaksanakan aksi Menyapa dan Berbagi di Kecamatan Selemadeg Timur dan Kerambitan.

Sebelumnya pada, Senin, 10 Juli 2023, pihaknya telah melaksanakan aksi sosial tersebut di Kecamatan Marga yang turut juga dihadiri oleh para Kader PKK Kecamatan dan Desa hingga para Kader Posyandu.

Meskipun beberapa kali telah berkunjung ke Selemadeg Timur, sebagai lokasi kunjungan yang pertama.

Namun perhatian dan rasa rindu tak kunjung surut pada masyarakat. Ny. Rai Sanjaya pastikan dapat bertatap muka, menyentuh masyarakat secara merata, sekaligus memberikan bantuan bagi para penerima manfaat di setiap kecamatan. 

“Ini adalah bentuk perhatian dari Pemkab Tabanan, dari Bapak Bupati dan melalui saya dari PKK, untuk tetap memperhatikan Ibu Bapak sareng sami, para lansia, ibu hamil dan alit-aliit semuanya, sekaligus untuk memberikan motivasi dan semangat,” Ucap Bunda Rai pagi itu. 

Baca Juga: Bersama KPK RI, Badung Laksanakan Rapat Program Koordinasi Pencegahan Korupsi

Adapun penerima bantuan ditargetkan kepada para kader PKK, Lansia, Ibu Hamil dan Balita dengan rincian penerima bantuan di Selemadeg Timur yakni, 25 Lansia, 20 Ibu Hamil, 25 Balita dan 100 Kader PKK.

Dan dilanjutkan dengan penerima bantuan di Kecamatan Kerambitan yakni kepada 25 Lansia, 20 Ibu Hamil, 25 Balita dan 150 Kader PKK yang terdiri dari beras, telur dan susu serta kebutuhan pokok lainnya. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x