Lantik 39 Orang Pejabat, Bupati Sanjaya Harapkan Integritas, Loyalitas dan Etos Kerja Sesuai Era Tabanan Baru

- 13 Juli 2023, 14:10 WIB
 Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Jabatan, para Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Tabanan, yang dilakukan secara Hybrid di Tabanan Command Center (TCC), Kantor Bupati Tabanan, Kamis (13/7).
Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Jabatan, para Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Tabanan, yang dilakukan secara Hybrid di Tabanan Command Center (TCC), Kantor Bupati Tabanan, Kamis (13/7). /Dok Humas Tabanan

RINGTIMES BALI - Sebagai langkah dalam mengoptimalkan pelayanan publik, Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Jabatan.

Para Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Tabanan, yang dilakukan secara Hybrid di Tabanan Command Center (TCC), Kantor Bupati Tabanan, Kamis (13/7).

Adapun jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 39 orang, yang mengisi posisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama selaku Eselon II.b sebanyak 4 orang, Jabatan Administrator selaku Eselon III sebanyak 23 orang dan Jabatan Pengawas selaku Eselon IV sebanyak 12 orang.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Sekda Tabanan dan Kepala BKPSDM serta disaksikan oleh Asisten I dan III, Kepala Inspektorat dan Rohaniawan.

Juga dihadiri secara daring oleh Ketua DPRD Kabupaten Tabanan, Jajaran Forkopimda, Para OPD di Lingkungan Pemkab Tabanan dan Camat Se-Kabupaten Tabanan.

Ungkapan selamat diberikan kepada para pejabat yang dilantik hari ini, oleh Bupati Sanjaya, sekaligus pihaknya memberikan arahan agar dapat menjadi panduan bagi para Pejabat saat bertugas di tempat yang baru.

Baca Juga: Percantik Wajah Kota, Bupati Sanjaya Segerakan Penataan Lapangan Alit Saputra

Momen pelantikan ini, sekiranya dapat dimaknai sebagai sebuah pertanda kelahiran baru, lahir kembali dengan ide-ide baru, gagasan baru, tindakan baru yang sesuai dengan Tabanan Era Baru.

Sebagai spirit yang menyegarkan dan tentunya semangat baru untuk memberikan hal terbaik bagi daerah, khususnya bagi masyarakat yang tercinta.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah