Percantik Wajah Kota, Bupati Sanjaya Segerakan Penataan Lapangan Alit Saputra

- 12 Juli 2023, 18:47 WIB
Bupati Sanjaya meninjau secara langsung Lapangan Alit Saputra pada Selasa (11/7)
Bupati Sanjaya meninjau secara langsung Lapangan Alit Saputra pada Selasa (11/7) /Dok Humas Tabanan

 

RINGTIMES BALI - Komitmen Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E, M.M, untuk menata Lapangan Alit Saputra di Banjar Dangin Carik, Desa Dajan Peken, akan segera terealisasi.

Rencananya, penataan ini akan berlangsung dalam hitungan beberapa hari ke depan karena SPMK (Surat Pernyataan Melakukan Pekerjaan) telah terbit pada 11 Juli 2023.

Hal ini terungkap setelah Bupati Sanjaya meninjau secara langsung Lapangan Alit Saputra pada Selasa (11/7) didampingi Kepala Dinas PUPRPKP, Sekban Bappeda, dan beberapa OPD terkait serta pihak konsultan perencana. 

Sehubungan perbaikan tersebut, Bupati Sanjaya menyampaikan permohonan maaf sekaligus permakluman kepada masyarakat yang selama ini menggunakan Lapangan Alit Saputra.

"Dimohon agar masyarakat Tabanan yang selama ini memakai kawasan Lapangan Alit Saputra untuk beraktivitas dan lainnya untuk sementara mengalihkan ke tempat lainnya seperti areal Garuda Wisnu Serasi atau lapangan Wagimin di Jambe," ujar Bupati Sanjaya, selasa (11/7).

Baca Juga: Sekda Adi Arnawa Lepas Kontingen Pornas KORPRI XVI

Bupati Sanjaya menjelaskan, proses penataan Lapangan Alit Saputra akan berlangsung ke dalam dua tahap.

Untuk tahap pertama dilaksanakan pada bulan ini dengan pagu sebesar Rp 7,03 miliar dan nilai kontraknya sebesar Rp.6,7 miliar.

Sedangkan penataan tahap kedua akan dilanjutkan pada 2024.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah