Sekda Adi Arnawa Lepas Kontingen Pornas KORPRI XVI

- 12 Juli 2023, 18:42 WIB
Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa melepas anggota Korpri Badung sebagai Kontingen Pornas KORPRI XVI Provinsi Bali yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (Pornas) KORPRI XVI di Provinsi Jawa Tengah, di Lobby Kantor Bupati, Puspem Badung, Rabu (12/7).
Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa melepas anggota Korpri Badung sebagai Kontingen Pornas KORPRI XVI Provinsi Bali yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (Pornas) KORPRI XVI di Provinsi Jawa Tengah, di Lobby Kantor Bupati, Puspem Badung, Rabu (12/7). /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI - Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa selaku Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Badung melepas anggota Korpri Badung sebagai Kontingen Pornas KORPRI XVI Provinsi Bali.

Yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (Pornas) KORPRI XVI di Provinsi Jawa Tengah, bertempat di Lobby Kantor Bupati, Puspem Badung, Rabu (12/7).

Turut hadir Sekretaris KORPRI Badung I Wayan Wijana, perwakilan perangkat daerah terkait di lingkup Pemkab Badung.

Sekda Adi Arnawa dalam arahannya menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena sudah dilimpahkan keselamatan bisa berkumpul dalam acara pelepasan anggota KORPRI Badung yang menjadi Kontingen Pornas Korpri Provinsi Bali XVI.

Atas nama pimpinan, pihaknya menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota KORPRI Badung yang sudah diberikan kesempatan dan kepercayaan mewakili Pemkab Badung.

Tentu kepercayaan dan tanggung jawab yang besar ini harus ditunjukan dengan prestasi para peserta dalam mengikuti ajang Pornas KORPRI XVI.

Baca Juga: Jadi Inspektur Upacara, Sekda Adi Arnawa Buka TNI Manunggal Masuk Desa Ke-117

“Sekali lagi saya atas nama pemerintah sangat mengapresiasi dan berharap selama pelaksanaan Pornas ini semua Kontingen selalu menjaga kedisiplinan, kesehatan, karena betapapun hebatnya saudara dari segi Teknik kalau tidak didukung oleh rasa disiplin yang tinggi, tidak didukung oleh kesehatan yang prima tentu apa yang menjadi harapan prestasi tidak akan bisa dicapai sesuai dengan harapan kita semua. Oleh karena itu saya minta kepada saudara-saudara semua selaku atlet yang diberikan kesempatan dan dipilih oleh Provinsi Bali pada Pornas KORPRI XVI Jawa Tengah ini mampu menunjukan diri bahwa saudara layak dipilih dan layak jadi Duta Pornas KORPRI XVI Provinsi Bali yang dilaksanakan di Jawah Tengah ini,” ujarnya.

Sebagai bentuk apresiasi, Sekda Adi Arnawa memberikan dana motivasi kepada pada masing-masing atlet sebesar Rp 2 juta dan pelatih/official sebesar Rp 3 juta.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah