Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, Hadiri Pasar Rakyat Kabupaten Karangasem

- 30 Juni 2023, 18:50 WIB
Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya.,S.H.,M.M   hadir dan berkontribusi dalam program Pasar Rakyat tahun 2023
Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya.,S.H.,M.M hadir dan berkontribusi dalam program Pasar Rakyat tahun 2023 /Dok Humas Tabanan

RINGTIMES BALI - Sesuai komitmen yang selalu dibuktikannya, Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya.,S.H.,M.M kembali mensinergikan langkah dengan program PKK Provinsi.

Dengan hadir dan berkontribusi dalam program Pasar Rakyat tahun 2023, bertemakan “Berbelanja dan Berbagi” yang kali ini digelar di Lapangan Tanah Aron Amlapura, Karangasem, Jumat (30/6).

Dipimpin oleh pemrakarsa program, Ny. Putri Suastini Koster selaku Ketua TP PKK Provinsi Bali, kehadirannya saat itu disambut langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Karangasem.

Dan Bupati Karangasem dan nampak hadir Kepala Dinas PMD Provinsi Bali, Seluruh Ketua TP PKK Kabupaten/Kota Se-Bali beserta seluruh pengurus dan juga para kepala OPD terkait.

Kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan ini merupakan bentuk sinergitas antara TP PKK Provinsi Bali dengan TP PKK Kabupaten/Kota Se-Bali.

Di mana, melalui kegiatan ini, ketua TP PKK Provinsi mengajak seluruh Ketua TP PKK kabupaten/kota untuk bergotong royong melaksanakan aksi sosial dan kegiatan yang sesuai dengan program PKK dan tentunya dapat memberikan dampak langsung kepada masyarakat.

Pemberian bantuan hari itu ditargetkan bagi 100 penerima manfaat dari 8 Kecamatan di Kabupaten Karangasem.

Baca Juga: Sebulan Perayaan Bulan Bung Karno, Bupati Sanjaya Harap Warga Tabanan Semakin Semangat Membangun Daerah

Sebanyak 200 paket bantuan dari TP PKK Provinsi dan 10 tas paket belanja dari masing-masing TP PKK Kabupaten/Kota Se-Bali, berupa beras, telur, minyak dan kebutuhan pokok lainnya, diberikan secara simbolis bagi para penerima bantuan yang hadir saat itu.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x