Perayaan Idul Adha 1444 Hijriah di Puspem Badung, Bupati Giri Prasta Serahkan Hewan Kurban

- 29 Juni 2023, 14:15 WIB
Bupati Badung Nyoman Giri Prasta saat menghadiri dan menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi dan dua ekor kambing pada acara Sholat Ied Idul Adha 1444 Hijriah Tahun 2023, di Lapangan Puspem Badung, Kamis (29/6).
Bupati Badung Nyoman Giri Prasta saat menghadiri dan menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi dan dua ekor kambing pada acara Sholat Ied Idul Adha 1444 Hijriah Tahun 2023, di Lapangan Puspem Badung, Kamis (29/6). /Dok Humas Badung

RINGTIMES BALI - Wujud nyata Pemkab Badung dalam menjaga toleransi antar umat beragama, dibuktikan oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat menghadiri serta memberikan sambutan sekaligus menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi.

dan dua ekor kambing pada acara Sholat Ied Idul Adha 1444 Hijriah Tahun 2023, di Lapangan Puspem Badung, Kamis (29/6).

Acara perayaan Sholat Ied Idul Adha 1444 Hijriah yang diikuti oleh umat Muslim dari Kecamatan Mengwi.

dan Kecamatan Abiansemal ini juga turut dihadiri Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono beserta jajaran, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Badung, Ketua MUI Badung, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Badung I Nyoman Suendi dan para jamaah.

Bupati Giri Prasta menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena perayaan Hari Idul Adha 1444 Hijriah sudah berjalan dengan begitu khusyuk.

Pihaknya juga mengajak tokoh dan umat Muslim yang ada di Kabupaten Badung untuk berperan aktif dalam mensukseskan pembangunan daerah.

Baca Juga: Wabup Suiasa Lepas Kontingen Karang Pamitran Nasional Kwarcab Badung

"Saya percaya sepenuhnya kepada para jamaah sudah mendapatkan khutbah dari tokoh muslim bagaimana makna daripada perayaan Idul Adha yang diselenggarakan ini. Sejatinya perayaan Idul Adha merupakan bagian kecil bagaimana kita harus bisa berbagi kepada sesama dan selalu taat kepada ajaran agama," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, pemerintah selalu hadir dan tetap solid berada di tengah-tengah umat muslim karena sesuai dengan Pancasila khususnya Sila Kelima Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x