Calon Penumpang Citilink Ditemukan Meninggal Dunia di Bandara I Gusti Ngurah Rai

- 5 April 2023, 12:20 WIB
Calon penumpang pesawat Citilink ditemukan meninggal dunia di Gate 1 Terminal Keberangkatan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai.
Calon penumpang pesawat Citilink ditemukan meninggal dunia di Gate 1 Terminal Keberangkatan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai. /Ringtimes Bali/Ananda Gusti Nuadi/

RINGTIMES BALI -  Calon penumpang pesawat Citilink ditemukan meninggal dunia di Gate 1 Terminal Keberangkatan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Selasa, 4 April 2023. 

Korban atas nama Suparja tersebut diketahui merupakan anggota DPRD Yogyakarta dengan domisili dari Yogyakarta.

Berdasarkan keterangan dari Kasat Reskrim Iptu Rionson Ritonga, pada saat itu korban diketahui menuju ruang tunggu Gate 1 Terminal Keberangkatan Domestik dan duduk menunggu.

Baca Juga: Langgar Peraturan Keimigrasian, WNA Asal Amerika dan Italia Dideportasi Imigrasi Denpasar

Pada saat keberangkatan, pihak Citilink sadar bahwa ada satu orang calon penumpang yang belum melaksanakan proses scan boarding pass, sehingga mereka melakukan pencarian di ruang tunggu.

“Iya pada saat dilakukan pencarian, pihak maskapai menemukan korban sedang dalam posisi duduk tidak bergerak dengan memegang boarding pass,” ungkap Rionson Ritonga kepada Ringtimes Bali, Rabu, 5 April 2023.

Selanjutnya, korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah Sanglah, Denpasar dan kemudian berdasarkan hasil diagnosis diketahui korban terkena serangan jantung.

Baca Juga: Gugah Anak Gemar Makan Ikan, Ratusan Murid SD se-Kelurahan di Gianyar Ikuti Lomba Tangkap Lele

"Nyawa korban tidak tertolong dengan diagnosis kena serangan jantung," terang Rionson Ritonga.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x