Berprestasi dalam Porprov Bali XV, Ratusan Atlet Terima Bonus dari Pemkab Klungkung

- 4 April 2023, 19:26 WIB
Penyerahan bonus kepada atlet berprestasi oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta.
Penyerahan bonus kepada atlet berprestasi oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta. /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana/

RINGTIMES BALI - Setelah sekian waktu ditunggu akhirnya atlet, pelatih, official, pembina dan cabang olahraga berprestasi dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV 2022 menerima penghargaan bonus dari Pemkab Klungkung.

Penyerahan bonus diserahkan langsung Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya Klungkung, Selasa, 4 April 2023.

Suwirta mengatakan Ini adalah buah dari kerja keras atlet dan semua tim, tetap rendah hati namun tidak rendah diri dan tetap semangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.

Baca Juga: Mangkir, Jaksa Akan Panggil Rektor Unud dalam Pemeriksaan Sebagai Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Dana SPI

"Klungkung jangan diangap remeh, berhasil meriah lima besar, untuk itu marilah jadi atlet-atlet sejati bukan atlet pedati," ucapnya.

Dirinya menambahkan, terkait nilai bonus yang diberikan telah disesuaikan dengan kondisi keuangan daerah yang ada. Bonusnya cukup meningkat sebagai bentuk penghargaan prestasi.

"Ini merupakan upaya maksimal Pemkab Klungkung dalam menghargai para atlet yang telah bekerja keras, berbuat yang terbaik dan mengharumkan Kabupaten Klungkung," ujar Suwirta.

Baca Juga: Golkar Sambut Gembira Disahkannya RUU Provinsi Bali Jadi Undang-Undang

Bupati dua periode ini juga menyampaikan terima kasih kepada semua atlet, pelatih, official, pembina yang sudah berpartisipasi dalam ikut sertanya dalam peraihan prestasi ini.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah