Sempat Viral di Medsos, Lamborghini Pelat Palsu Milik WNA Rusia Diamankan Polda Bali

- 9 Maret 2023, 20:36 WIB
Lamborghini putih yang viral di media sosial berhasil diamankan Polda Bali.
Lamborghini putih yang viral di media sosial berhasil diamankan Polda Bali. /Ringtimes Bali/I Made Bayu Tjahjaputra

RINGTIMES BALI - Sebuah mobil merk Lamborghini jenis Aventador berwarna putih keluaran tahun 2011 sempat viral di media sosial.

Mobil yang memiliki performa tinggi dan mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 350 kilometer/jam itu menjadi viral lantaran menggunakan pelat nomor polisi palsu.

Diketahui mobil Lamborghini itu merupakan milik dari seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Rusia yang tinggal di wilayah Bali.

Pada Lamborghini putih itu telah dipasang pelat palsu bertuliskan 'DOMOGATSKY'. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Bali Endang Tri Purwanto.

Baca Juga: 8 Ogoh-Ogoh Rebutkan Posisi Penilaian untuk Wakili Klungkung dalam Lomba Provinsi.

Endang juga telah mengonfirmasi bahwa Lamborghini pelat palsu itu kini telah diamankan pihaknya.

Dia mengatakan penangkapan mobil tersebut berasal dari informasi yang didapat dari masyarakat yang melaporkan bahwa mobil milik WNA Rusia tersebut berada di Canggu, Kuta Utara, Badung.

"Berdasarkan informasi yang tim kami dapatkan, Lamborghini tersebut dikirim ke salah satu bengkel reparasi mobil yang berada di Jalan Trengguli, Denpasar," ujar Endang.

Selanjutnya, Tim Penyelidik Ditreskrimsus Polda Bali menanyakan kepemilikan mobil Lamborghini berpelat 'DOMOGATSKY' kepada pegawai bengkel.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x