Jelang Nyepi dan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Koordinasi dengan Tokoh Umat Muslim di Desa Temukus Jaga Kamtibmas

- 2 Maret 2023, 15:34 WIB
Jelang Hari Raya Nyepi dan Bulan Puasa Ramadhan Bhabinkamtibmas Desa Temukus, Buleleng mengunjungi tokoh Umat Muslim di Desa Temukus.
Jelang Hari Raya Nyepi dan Bulan Puasa Ramadhan Bhabinkamtibmas Desa Temukus, Buleleng mengunjungi tokoh Umat Muslim di Desa Temukus. /humas.polri.go.id

RINGTIMES BALI - Menjelang peringatan Hari Raya Nyepi dan Bulan Puasa, Aiptu Ketut Bobi Adnyana selaku Bhabinkamtibnas Desa Temukus Polsek Banjar, Polres Buleleng, mengunjungi salah satu tokoh Umat Muslim, Haseun di Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng Rabu, 1 Maret 2023, kemarin.

Sehubungan dengan peringatan Hari Raya Nyepi dan Bulan Puasa Ramadhan Bhabinkamtibmas Aiptu Ketut Bobi Adnyana melakukan tatap muka dan berkoordinasi dengan salah satu tokoh Umat Muslim di Desa Temukus.

Husein menerima dengan tangan terbuka atas kedatangan Babinkamtibnas Desa Temukus saat di tempat usaha pengolahan kayu.

Baca Juga: 11 Desa di Buleleng Serentak Lakukan Pemilihan Perbekel

Pertemuan tersebut membahas tentang bagaimana menciptakan suasana yang aman dan kondusif saat menjelang Hari Raya Nyepi dan Bulan Puasa Ramadhan tahun ini, untuk sama-sama menjaga kamtibmas daerah tersebut.

"Koordinasi kami lakukan karena ada kemungkinan Hari Raya Nyepi akan jatuh pada Rabu 22 Maret 2023 ini bisa bersamaan dengan pelaksanaan awal Bulan Puasa Ramadhan," ucap Bobi Adnyana, dikutip dari humas.polri.go.id, Kamis, 2 Maret 2023.

"Namun itu baru kemungkinan karena untuk kepastian dari awal bulan Ramadhan masih menunggu keputusan dari pemerintah melalui Menteri Agama," sambungnya.

Baca Juga: Empat Klaster Lokasi di Bali akan Dijadikan Venue ANOC Word Beach Games 2023

Komunikasi dan koordinasi yang baik harus tetap dijaga agar semua berjalan dengan baik, aman dan lancar, walaupun belum pasti hari dan tanggalnya bersamaan.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x