Siap-siap Dewa 19 Bakal Gelar Konser 30th Berkarya di Denpasar

- 1 Maret 2023, 17:27 WIB
Suasana konser Dewa 19 feat Virzha di ajang IIMS 2023 yang diwarnai hujan.
Suasana konser Dewa 19 feat Virzha di ajang IIMS 2023 yang diwarnai hujan. /Pikiran Rakyat/Munady

RINGTIMES BALI - Konser Dewa 19 30th Berkarya bakal digelar di Lapangan Mandala Renon, Denpasar, Bali pada, Jumat, 3 Maret 2023 mendatang. P

ihak penanggung jawab sebut persiapan konser Dewa 19 30th Berkarya tersebut sudah sekitar 70 persen.

Aan Nugros sebagai penanggung jawab konser Dewa 19 30th Berkarya tersebut mengatakan bahwa konser yang sangat dinanti-nantikan Baladewa atau sebutan untuk penggemar Dewa 19, sedang dalam proses persiapan oleh pihak Sagaphoria selaku promotor konser kali ini.

Baca Juga: Polda Bali Kirim 6 Atlet Pencak Silat yang Siap Mengikuti Kejuaraan Nasional Kapolri Cup

“Untuk persiapan saat ini sudah 70 persen. Tinggal persiapan produksi area, seperti stage, lighting, dan lain-lain,” ucap Aan Nugros, dilansir dari Antara, Selasa, 28 Februari 2023.

Konser bagian dari tour 30 Kota Dewa 19 ini akan menampilkan full member band Dewa 19, mulai dari ketiga vokalis, yakni Ari Lasso, Marcello Tahitoe, dan Firza.

Ia juga menyebutkan bahwa untuk tiket saat ini berjalan. Sehingga bagi yang belum mendapat tiket, panitia akan kembali menjual tiket on the spot atau langsung di tempat konser.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Tanggapi Rumor Pilot Susi Air Philip Bagian dari OPM

“Kami mengingatkan kepada masyarakat yang ingin membeli tiket, agar lebih berhati-hati, jangan membeli di tempat yang tidak resmi. Diharapkan untuk membeli tiket di akun resmi Sagaphoria," jelasnya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x