Pemerintah Buleleng Kembali Adakan Lomba Ogoh-ogoh, 67 STT Ikut Serta Tahun ini

- 1 Maret 2023, 15:12 WIB
MDA Bali resmi meniadakan pawai ogoh-ogoh meskipun proses penggarapan di masyarakat masih berlanjut
MDA Bali resmi meniadakan pawai ogoh-ogoh meskipun proses penggarapan di masyarakat masih berlanjut /Tangkap layar Instagram/@st.ekabudisarjawa

RINGTIMES BALI - Pemerintah Buleleng kembali mengadakan lomba Ogoh-ogoh. 67 Sekehe Truna Truni (STT) di Buleleng sangat antusias mengikuti lomba yang di adakan oleh Pemerintah Provinsi Bali. 

Dilansir dari laman resmi Pemkab Buleleng, Kepala Dinas Kebudayaan (Disbud) Kabupaten Buleleng Nyoman Wisandika menerangkan pendaftaran Ogoh-ogoh telah resmi di tutup pada tanggal 22 Ferbuari lalu.

Para Yowana Buleleng sangat di apresiasi dalam mengikuti perlombaan yang akan di nilai di tingkat kecamatan sesuai jadwal dari tanggal 1-10 Maret 2023.

Baca Juga: CEO BRI Denpasar Kunjungi Mapolda Bali, Kenalkan Diri selaku Pengurus Baru

Pemerintah mencari 3 STT terbaik dalam lomba Ogoh-ogoh ini dari masing-masing  kecamatan yang ada di buleleng.

Setelah melakukan penilaian di kecamatan Ogoh-ogoh yang masuk akan di nilai kembali di tingkat Kabupaten/Kota mencari 3 terbaik untuk menerima sebuah hadiah yang sudah di siapkan oleh Pemerintah.

"Dari 3 terbaik dari 9 kecamatan yang jumlahnya 27 Ogoh-ogoh itu, akan dinilai kembali di tingkat Kabupaten/Kota menjadi 3 terbaik untuk menerima hadiah di provinsi, jadi ini di lombakan hanya di tingkat Kabupaten/Kota saja," jelasnya.

Baca Juga: Dua Kereta di Yunani Tabrakan, Telan 26 Korban Jiwa

Daftar 9 Kecamatan tersebut adalah Kecamatan Buleleng,  Sukasada, Gerokgak, Tejakula, Banjar, Busungbiu, Kubutambahan, Seririt, dan Kecamatan Sawan, dari masing- masing STT yang sudah mendaftar di tingkat kecamatan yaitu Kecamatan Buleleng sebanyak 15 peserta.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x