6 Atlet di Lepas Polda Bali, Ikuti Kejurnas Pencak Silat Cup 2023 GOR Popki Cibubur

- 1 Maret 2023, 17:30 WIB
6 Atlet Pencak Silat.
6 Atlet Pencak Silat. /dok. Polda Bali/

RINGTIMES BALI - Dalam rangka kejuaraan Nasional pencak silat Kapolri Cup 2023, Wakapolda Bali, Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si, telah melepas sebanyak enam atlet pencak silat untuk mengikuti kejuaraan tersebut yang akan dilaksanakan di GOR Popki Cibubur Jakarta Timur, dari tanggal 2 hingga 6 Maret 2023, mendatang.

Para atlet pesilat tersebut akan bertanding di kategori seni tunggal pencak silat dan kategori perorangan, pesilat yang merupakan anggota Polda Bali tersebut, terdiri dari lima atlet putra dan satu atlet putri.

Dikatakan Waka Polda Bali bahwa kejuaran ini digelar dalam rangka mewadahi dan meningkatkan kemampuan beladiri bagi anggota Polri dibidang pencak silat.

Baca Juga: Siap-siap Dewa 19 Bakal Gelar Konser 30th Berkarya di Denpasar

Pelepasan atlet pesilat untuk mengikuti kejuaraan tersebut dilakukan di Loby depan Mapolda Bali pada pagi, Rabu 01 Maret 2023 oleh Waka Polda Bali.

Pelaksanaan kejuaran pencak silat Kapolri Cup ini, merupakan salah satu sarana dalam menjaring atlet silat yang berpotensi yang berasal dari seluruh anggota Polri.

Dikutip dari laman resmi Polda Bali, Waka Polda Bali mengapresiasi kepada SDM Polda Bali selaku ketua tim yang sudah giat berlatih untuk menghadapi kejuaraan tersebut.

Baca Juga: Polda Bali Kirim 6 Atlet Pencak Silat yang Siap Mengikuti Kejuaraan Nasional Kapolri Cup

"Saya selaku Wakapolda Bali menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada Karo SDM Polda Bali selaku ketua tim dan seluruh personel yang telah berlatih dengan giat dan penuh semangat untuk menghadapi kejuaraan pencak silat ini. Dan dari kontingen Polda Bali akan mengirimkan sebanyak 6 orang atlet," ungkap Wakapolda.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x