Pemkab Klungkung Terima Bantuan Dana Rumah Deret Bagi KK Miskin dari Pusat

- 24 Februari 2023, 20:02 WIB
Pemkab Klungkung terima bantuan dana rumah deret bagi KK miskin dari pusat
Pemkab Klungkung terima bantuan dana rumah deret bagi KK miskin dari pusat /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Bertempat diruang Rapat Kantor Bupati, Jumat 24 Februari 2023 Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menerima bantuan dana Rumah Deret Pemberdayaan Masyarakat Sosial Dalam Pengentasan Kemiskinan dari Plt Direktorat Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial, Faisal.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah memberikan bantuan yang sangat dibutuhhkan bagi Kepala Keluarga (KK) Miskin.

"Terimakasih pemerintah pusat atas bentuk perhatian kepada masyarakat Klungkung, terutama bagi masyarakat KK Miskin," ucapnya.

Baca Juga: Angin Puting Beliung Menerjang, Puluhan Personil Kodim Klungkung Diterjunkan

Bupati juga menyampaikan semoga dalam proses pembangunan nantinya bisa berjalan dengan lancar dan tentunya dikerjakan tidak asal-asalan.

"Semoga proses pembangunannya dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga hasil akhir yang diperoleh sesuai harapan," ujar Suwirta.

Rencananya bantuan rumah deret senilai Rp. 3.060.000.000 dengan luas lahan 22.470 m2 akan dibangun di Desa Sulang, Kecamatan Dawan, Klungkung.

Dengan 36 unit blok rumah dan diprioritaskan kepada masyarakat KK Miskin yang termasuk dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Baca Juga: Bersiap Tuan Rumah Kejuaraan Asia, ABTI Badung Gencarkan Sosialisasi Olahraga Bola Tangan

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x